Happy birthday.
Dengan malas jesicca mengagkat.
"Hallo ada apasih."
"..."
"Gue ga mau no udah deh! "
"..."
"Penting atau ga gur ga peduli"
"..."
"Bodo"
"..."
"Oke, iya gue kesana"
"..."
"Hm".
Hari ini hari sial untuk jesicca.
Mobil jesicca masuk ke rumah arya-ayahnya jesicca.
Skip Dalem rumah.
"Ayo ke kamar ayah ada dikamar masih sakit"Sinta.
Jesicca hanya mengikuti dengan malas dari tadi perasaannya campur aduk.
Krek.
Pintu kamar dibuka oleh sinta, yang melihatkan arya sedang berbaring lemas diatas kasur.
Bohong jika jesicca tidak merasa sedih. Ia sangat sedih melihat ayahnya kondisinya seperti ini, dulu ia sangat dekat dengan ayahnya tapi semenjak sinta datang semuanya menjadi kacau.
Jesicca. Mendekat dan meraih tangan sang ayah, arya membalas dengan mengecup kening jesicca cukup lama.
Jesicca hanya menampilkan wajah tanpa ekspresinyaa putaran masa lalu berputar diotaknya.
Gadis kecil berumur 6 tahun bernama jesicca putri hamelda.
Jesicca setiap sore pasti bermain dengan sang ayah di rumah pohon yang terletak ditaman belakang rumahnya.
"ayah nanti kalau jejes besal, jejes mau jadi buat buat baju bial banggain ayah sama bunda"ujar jesicca dengan polosnya.
Jejes adalah panggilan kesayangan dari sang ayah.
Arya tersenyum dan mengelus rambut Jesicca, sesekali ia mengecupnya.
"Desainer sayang namanya"
"Humm, jejes nanti mau jadi itu bial sukces nanti kita pelgi umloh sama sama ya,yah"arya terharu mendengar perkataan sang anak.
"Iyah jejes ayah doain".
"Hum., alus dong"
"Kalau ayah pergi tinggalin bunda gimana sayang? "
"Jejes ga mau maafin ayah, jejes benci ayah"
Deg.
Perkataan jesicca mampu membuat hati arya sakit seperti ditusuk pedang (eaaa).
"Pokoknya kita halus sama sama janji"jesicca menglurkan jari kelingkingnya.
Arya tersenyum dan membalas jari kelingking jesicca.
"Jes ngapain ngelamun nak"Ujar arya.
Jesicca menggeleng.
"Ngapain suruh aku kesinih? "Tanya jesicca to the poin (maaf kalau salah:).)
"Kamu tau ayah punya perusahaan kan"
Jesicca mengagguk.
"Jadi perusahaan ayah hampir bangkrut tapi ada yang ingin membatu perusahaan ayah dengan syarat menikahkan kamu dengan anaknya"
Jesicca melebarkan matanya.
"Ayah gila,Ya ga lah Jes masih mau nyelesain pendidikan dulu!"
"ayah mohon Jes"
"Gak!, Ayah jadiin jesicca apa yah! "
Hari yang sangat sial bagi jesicca.
"Jes sekali aja. Ayah mohon"
"Nanti malem kita ketemu"lanjut arya.
"Yah,mikir setelah ayah buang aku tiba tiba ayah minta aku dijodohin egosi banget!, kenapa Ga vano aja kan dia anak ayah!? "
"Nak, ayah minta maaf tapi anak dia yang mau cuman cowo".
"iya juga si masa cowo sama cowo gay dong, ih geli "batin jesicca.
"Oke aku liat dulu nanti malem"
"Nanti ketemu di cafe xxx"
"hm"
Setelah itu jesicca pergi terlalu malas menurutnya lama lama dirumah itu.
Yang ia pikirkan ia harus mencari kerja karna ia harus bayar uang rumah yang diberikan oleh bundanya.
Terlalu sakit memikirkan perkataan nya, jujur ia kangen dimasa bundanya sangat menyayanginya.
"Dek, makan sayang"
"Hum,Bun jes lagi bajuan dulu"
Jesicca turun dan duduk dimeja makan.
"nih aaa"
Sang bunda menyuapi anaknya dengan mengunakan cara kapal kapalan.
"Bun,Jejes mau mainan belbi itu"
"Ayo".
"Bun aku cantik ga"
"Cantik dong kamu kan anak bunda pasti cantik kaya bunda"
"Hahaha cantikan aku atau bunda? "
"Cantikan kamu sayang"Ujar sang bunda sambil mengusap usap hidung sang anak dengan hidupnya.
"ih.. Bunda geli hidung jejes hahaha"
Tbc
Ouh iya kemarin ada yang typo di part sebelumnya, jadi kan anak tirinya bundanya jesicca namanya sama ya kaya namanya ibu tirinya jesicca jadi aku ubah anak nama anak tirinya helda jadi, Clarisa aurora alexsa. (sinta<>Clarisa).
Maaf ya kalau binggung.Tandai typo, menurut kalian patr ini gj ga si:*
Jadi aku mau bikin jadwal up kira kira berapa hari ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...