Charnnie in LA be like:🔝
Ahh Weekend... Siapa yang tidak menunggu hari itu? Hari libur yang menyenangkan. Hari rehatnya tubuh dari padatnya kegiatan sehari-hari.
Dihari liburnya, Rosé menyempatkan diri membantu Dara menjaga toko kue yang mereka dirikan dilantai satu rumah mereka.
Rosé sedang melayani pelanggan yang datang dengan senyumannya yang ramah.
"Rosie apa cup cake dan macaron masih ada?"
Rosé menengok etalase dibawahnya "cup cake sudah habis eomma, biar aku isi ulang"
Menjelang siang toko tidak seramai tadi. Rosé duduk di atas kursi sambil mekuruskan kakinya.
Ponselnya bergetar tanda notifikasi pesan masuk.
My Wifey
Maeil mwo hae?
Eodiya?
Baby changi, yoeobo, bogoshipeo:(Chaeyoung tersenyum gemas. Bisa dia bayangkan gadis itu sedang menekuk wajah cantiknya.
Aku sedang membantu eomma
Dirumah.Notifikasi pesan masuk. Dengan cepat Jennie membukanya. Itu dari Chaeyoung. Segera dia menekan ikon telepon untuk menghubungi kekasihnya.
"Yeoboseyo"
Suara Rosé terdengar menyapa telinga Jennie membuat lengkungan dibibir manis Jennie.
"Sayangg... Kau dirumah?"
"Iya"
"Aku rindu. Kau tidak menghiraukan kata rinduku. Jahat sekali"
"Iya jika kau rindu memangnya kenapa?"
"Ihh tidak peka sekali. Aku ingin bertemu denganmu sayang... Boleh ya? Mau ya?"
"Aku sedang sibuk. Tidak bisa, di toko sedang ramai"
Jennie terdiam tidak mendengar apapun. Rosé juga terdiam lalu menendang kaki Ryujin yang sedang mengupil dibelakang kasir.
Setelah mengaduh gadis itu menyalakan radio membuat suara bising terdengar.
"Tuh ramai"
"Kau tidak bisa kesini ya"
"Begitulah"
Jennie menatap jam dinding, sudah tengah hari.
"Baiklah. Jika kau tidak bisa menemuiku biar aku yang mendatangimu sayang"
"Ehh tapi-
"Bye sayang... Mwahh~"
Rosé menatap ponselnya. Jennie akan kesini? T-tapi... Tapi Jennie kan tidak tahu alamat rumahnya heheu bagaimana bisa heheu.
"Kau jika ingin bermesraan jangan disini"
Rosé menatap Ryujin lalu menjitaknya "heh, siapa yang ingin bermesraan huh?"
"Kau lah. Siapa lagi?"
"Aku? Bermesraan dengan siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Nerd You
Fanfiction"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?" "Aku mau" Dunia digemparkan oleh seorang Roseanne Park si cupu yang berhasil menjadi kekasih si populer Jennie Kim. By: Joo 27 Juli 2021 Ide yang datang tengah malem seperti yang kak cici bilang.