Buat para kaum yang suka hidup matiin data/wifi cuma buat komen dan liat foto...
"Apa sih Mom? Aku mengantuk, ingin tidur! Aku habis putus, tidurku tak enak, makanku tak nyenyak!"
"Kau patah hati?"
"Patah gigi!"
"Santai lah"
"Ada apa? Pagi pagi buta sudah mengganggu tidur pagiku"
"Jangan tidur pagi. Nanti keberuntungannya dipatuk ayam"
"Itu mitos. Orang tuaku sudah kaya, kurang beruntung apa lagi aku"
"Sudah pergi saja. Jangan sampai kau menyesal telah bangun siang"
Jennie terdiam, sepertinya dia mengingat sesuatu....
"Jika saja aku tidak bangun siang mungkin aku masih bisa mendapatkan sarapan sebelum ditinggalkan keluargaku ke Rumah Nenek"
"Jen?"
"Huaaaa" tiba-tiba Jennie kembali menangis setelah mengingat sesuatu "dulu dia juga menyesal telah bangun siang... Hiks ga-gara-gara tidur kesiangan dia tidak mendapatkan sarapan jadi aku yang memasak.. Hiks haaa"
Soojung menatap putrinya lalu menarik selimut yang melilit tubuh Jennie hingga gadis itu terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
"Cepat pergi mandi. Lalu pakai baju rapi, jangan lupa kemeja dan Blazer yang melapisi, dan bawahannya pakai Rok mini"
"Rok mini? Mommy ingin menjualku? Apa mommy sudah gila? Apa mommy sudah miskin hingga menjual anak semata dakjalnya!?"
"JENNIE KIM!"
"Iya-iya, hehe canda tadi. Iya mandi terus pakai pakaian kantor. Hehe iya iya. Good morning Mommy. Mwahh"
Setelah bersiap-siap selama beberapa lama, Jennie keluar kamarnya dan menuju kedua orangtua nya yang sedang sarapan di meja makan.
"Ternyata anak gadis kita sudah bangun. Heh, kepalamu terbentur apa tiba-tiba rajin begini?" tanya Jiyong.
Jennie menatap ayahnya "tadinya tidak mau. Tapi istrimu yang tidak lain dan tidak bukan adalah Mommy ku tercinta memaksa aku meninggalkan mimpiku untuk bangun dan menghadapi realita yang tak seberapa"
Orang tuanya saling berpandangan. "Waktu kuliah dia ambil jurusan apa sayang?" tanya Jiyonh.
"Teknik. Entahlah, yang aku tahu dia pergi setiap pagi lalu pulang sore. Tidak ada tugas, hanya kuliah"
Mereka menghela nafas khawatir menatap Jennie.
"Jadi hari ini kau jangan keluyuran dulu" ujar Jiyong.
"Memangnya kenapa? Hari ini kukuku harus pedi- medi"
"Pokoknya jangan. Kau hari ini ke tempat kerja Daddy, akan ada orang kepercayaan Daddy disana. Kau jelaskan struktur kantor kita dan letak-letak ruangan"
"Jadi Daddy benar-benar sudah pensiun?" tanya Jennie.
Jiyong mengangguk "Daddy sudah lelah, tadinya Daddy ingin mempercayakannya padamu, tapi karena kau tidak bisa dipercaya jadi tidak jadi"
"Siapa Dad?"
"Bukannya dulu kau sudah melihat Daddy membahas bisnis dengan teman kuliahmu?"
Jennie berfikir "aku tidak percaya Daddy percaya ada Jongin"
-o0o-
Berulang kali Jennie menatap jam yang ada di tangannya, suasananya panas, dan dia sudah kepanasan disini, kenapa Jongin belum datang?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Nerd You
Fanfiction"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?" "Aku mau" Dunia digemparkan oleh seorang Roseanne Park si cupu yang berhasil menjadi kekasih si populer Jennie Kim. By: Joo 27 Juli 2021 Ide yang datang tengah malem seperti yang kak cici bilang.