Be you<2
Sudah kubilang kalo ngetik cerita gada beban kek gini tuh mood bgt:)
Maafken ff sebelah jarang up:)
✈✈✈
Pagi hari yang cerah, disaat langit berwarna biru indah dan sang surya menampakkan sinarnya dengan gagah, seorang gadis sampai di kampusnya dengan sepeda yang dia kayuh dari rumah.
"Park Cupu!"
Rosé berbalik merasa namanya dipanggil. "Sehun-ssi"
"Heh, ikut aku" Sehun menarik kerah belakang Rosé seperti kucing untuk dia bawa ke suatu tempat. Seseorang sedang berjalan disekitar sana membulatkan matanya saat melihat sahabatnya kembali dibully. Dengan segera dia berlari dari tempat itu.
Bruk
Rosé meringis saat Sehun melempar tubuhnya keatas rumput yang menggores telapak tangannya.
"Heh!"
Rosé merasakan sebuah tangan mencengkeram kerahnya naik dan terlihatlah seorang Kim Jongin yang sedang menatapnya penuh benci.
"Apa yang-
"Jangan tanya kenapa. Kau..."
Bruk
Jongin mendorong Rosé hingga dia terjatuh. Tas ransel nya dia tarik lalu dengan bengis menatap gadis cupu yang tidak berdaya itu.
"Gara-gara kau aku semakin jauh dengan Jennie. Menyebalkan! Bukankah aku sudah bilang jika hanya memintanya menjadi kekasihmu! Bukan benar-benar menjadi kekasih"
"Tapi kau yang memaksaku" bela Rosé.
"Aku hanya ingin kau ditolak, dicaci maki, dipermalukan! Bukan menjadi kekasih dari Jennie"
"Jika begitu salahkan temanmu"
Sehun terkejut "maksudmu aku?"
"Kau yang menyarankan Jongin untuk memaksaku melakukan itu."
Sehun gelagapan "ehh enak saja. Sudah, sikat saja kawan"
Jongin tersenyum lalu membuka tas ransel Rosé. Dengan tega dia menjatuhkan barang-barang didalamnya lalu menginjak-injak tugasnya tanpa perasaan.
Rosé hanya bisa terdiam menatap kertas-kertas itu yang sudah tak berbentuk lagi.
Sehun menarik kacamata yang Rosé pakai dan dengan senyuman miringnya dia menjatuhkannya dari atas kepalanya membuat kacanya retak.
Mereka tertawa melihat gadis tak berdaya itu hampir menangis.
"Menangislah. Menangidlah bayi besar" Mereka tertawa lalu meninggalkakn Rosé sendirian. Ditempat lain Jennie baru datang lalu ditarik seseorang menuju suatu tempat.
"Ehh? Kau akan membawaku kemana? Ingat ya aku sudah punya kekasih, kau tidak bisa melakukan ini padaku"
"Diam! Ini juga tentang kekasihmu"
"Eh? Lisa?"
"Yap"
"Kekasihku kenapa?"
"Aku juga tidak tahu. Tadi dia ditarik Sehun, mari kita cari"
Jennie bingung, meski bingung dia ikut mencari. Hingga ke pinggiran kampus didekat pagar terlihat seorang gadis menyedihkan yang sedang menunduk.
Hati Jennie bergetar, dia tahu betul jika itu adalah Rosie nya. Perlahan dia berjalan kearahnya. Pundak gadis itu bergetar, apa dia menangis? Fikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Nerd You
Fiksi Penggemar"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?" "Aku mau" Dunia digemparkan oleh seorang Roseanne Park si cupu yang berhasil menjadi kekasih si populer Jennie Kim. By: Joo 27 Juli 2021 Ide yang datang tengah malem seperti yang kak cici bilang.