15. Love Scenario

2.5K 378 44
                                    

Sebenernya ide cerita ini nyuri dari ide sebelah. Jadi maklum aja kalo alurnya hampir sama, kan satu otak. Kalo beda otak alur sama patut dicurigai... Jan jan tuh yang megang akun orang yang sama:v

"Aku ingin pulang"

Suga berdiri "kau kan baru sampai kenapa ingin pulang lagi?"

"Pokoknya ingin pulang. Besok aku ada acara kelulusan"

"Tapi itu besok. Sekarang masih sore"

"Tetap saja aku harus pulang. Nanti Daddy mencariku."

Suga menghela nafasnya mau tak mau membiarkan Jennie pergi. Dia sadar jika belakangan Jennie tidak lagi sama, dia sadar jika belakangan Jennie terlihat tidak nyaman saat berada disampingnya.

Dia tak tinggal diam melihat semua itu, dia mengikuti Jennie diam-diam untuk mendapatkan informasi.

Dia bersembunyi dibalik semak saat berada didepan rumah Jennie. Dia melihat Jennie yang keluar mobil lalu menelfon seseorang.

"Halo Rosie"

Suga terdiam "Rosie?" dia kembali menguping.

"Iya sayang, jemput aku ya? Aku di rumah. Besok kita ke kampus bersama. Okay? Bye Rosie, sayang mwah"

Rahang Suga mengeras. "Rosie hmm? Sekuat apa kau berani merebut Jennie dariku?"

Dengan emosi penuh dia memerintah anak buahnya untuk pergi ke rumah teman-teman Jennie, mencari informasi. Dan yah usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Dalam sekejap dia bisa mengantongi informasi tersebut.

Menurut salah satu teman sekolah Jennie, Rosie atau Roseanne Park adalah gadis cupu yang meminta Jennie menjadi kekasihnya dan Jennie menerima, namun sekarang penampilannya tidak secupu dulu lagi berkat Jennie.

Suga bersmirk mendapatkan informasi tentangnya. Meski dia agak familiar dengan nama itu.

"Roseanne? Park?" dengan cepat dia pulang lalu mengubrak-abrik dokumen ayahnya.

Dia tersenyum melihat kepuasan hasil kerjanya. "Binggo"

-o0o-

Senyum dan tawa menggema disekeliling kampus. Kelulusan yang mereka nantikan telah datang memberikan gelar pada masing-masing mahasiswa dan mahasiswi disana.

Jennie bersulang untuk kelulusan mereka, disana ada Rosé, Jihyo, Nayeon dan Lisa.

"Ternyata aku bisa lulus tahun ini. Sungguh hal luar biasa" ujar Jennie.

Rosé mengangguk lalu mengusap kepala Jennie yang sedang bersandar ditubuhnya. "Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil"

Jennie mengangguk.

"Setelah ini kalian akan bekerja atau lanjut mengejar gelar Master?" tanya Nayeon.

Jennie berfikir "aku belum siap mencari nafkah, inginnya dinafkahi. Aku lanjut sekolah sajalah hehe."

"Kalau aku akan mengambil alih bisnis ayah" ujar Jihyo.

"Aku juga" ujar Nayeon.

"Kalau aku sudah pasti buka usaha" ujar Lisa.

"Kau Rosie?" tanya Jennie.

Rosé terkejut "nde?"

"Kau akan lanjut kuliah atau kerja?"

I Nerd YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang