Manusia seperempat abad tapi kegemoyannya mengalahkan bocil FF.
Menjelang malam, pintu rumah keluarga Park terbuka. "Aku pulang"Ryujin yang sedang bermain game online membulatkan matanya melihat bidadari tak bersayap datang padanya.
"Wahhh mimpi apa aku semalam"
"Rosé sudah pulang?" tanya Dara lalu dalam sepersekian detik Dara terdiam membisu menatap sosok wanita yang berada dihadapannya.
"A-Ada yang bisa aku bantu?"
"Ayolah Eomma"
"Eomma? Itu anakmu dengan siapa Dara?" tanya Siwon sengit.
"Entahlah. Mungkin aku mempunyai anak dengan sang Neptune" gumam Dara tersenyum menatap Rosé yang baru datang.
"Lucu sekali" Rosé duduk disamping Ryujin lalu mencomot cemilannya.
"Aku Roseanne Park. Siapa lagi jika bukan anak Park Siwon dan Sandara Park?"
"Bohong!"
Siwon menatap Rosé sengit "anak mana kau hah? Beraninya mengaku sebagai anakku."
"Aku serius. Tidak bisakah kalian mengenali suaraku?"
"Kau benar-benar Rosé?" tanya Dara.
Rosé mengangguk "ini benar aku. Ayolah tidak ada yang tahu selain kita jika Ryujin mempunyai tanda lahir di pantatnya"
"Heh!" Ryujin mendelik tak suka pada manusia rupawan dihadapannya.
"Jadi ini benar kau? Bagaimana mungkin kau bisa berubah drastis begini?"
Rosé tertawa kecil mengingat Jennie "karena Jennie. Dia yang mengubahku menjadi begini"
"Itu berarti dia sebenarnya tidak suka pada dirimu yang aneh itu. Jadi dia mengubahmu agar tidak malu punya kekasih jelek sepertimu" celetuk Ryujin.
Rosé ingin marah tapi takut dosa. Bagaimanapun Ryujin benar, Jennie kan gadis yang cantik dan baik, bagaimana mungkin dia mau pada orang sepertinya begitu saja?
"Hey sudahlah. Roseanne, mari makan malam" ajak Dara ada anak sulungnya.
Ryujin mendengus "kalau aku ikut glow up nanti awas saja"
"Awas saat mandi nanti kerennya nya hilang"
"Aku tidak akan mandi. Tenang saja"
"Jorok"
"Asal cakep ya tidak masalah"
Ryujin memutar matanya malas. Sok sekali, Mentang-mentang keren.
-o0o-
Jongin berdecak kesal meremas surat misterius dari orang yang menyukainya. Sudah berapa kali dia bilang jika dihatinya hanya ada Jennie. Jennie dan Jennie. Apa dia masih belum mengerti juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Nerd You
Fanfiction"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?" "Aku mau" Dunia digemparkan oleh seorang Roseanne Park si cupu yang berhasil menjadi kekasih si populer Jennie Kim. By: Joo 27 Juli 2021 Ide yang datang tengah malem seperti yang kak cici bilang.