6. Go glow up

2.8K 445 36
                                    


"Kita akan kemana?" tanya Rosé untuk yang kesekian kalinya.

"Sudah ikut saja. Kita akan mengerjakan kembali tugasmu"

"Tapi-

"Shut"

Rosé terdiam dan mengikuti kemana Jennie pergi.

Setelah puas menghabiskan senja di pantai, Jennie mengajak Rosé pergi ke rumahnya.

"Ehh ini kenapa kita kesini?" tanya Rosé.

"Mengerjakan tugasmu. Kau pasti butuh bantuan kan? Ayo kerjakan dirumahku"

"T-Tapi kita tidak satu kelas, bahkan ini tidak ada sangkut pautnya dengan kuliahmu. Kenapa harus disini?"

"Sekalian pengenalan calon mertua"

"What!?"

"Jangan kaget sayang. Dulu aku kerumahmu sekarang kau kerumahku"

"Tapi aku malu. Aku tidak percaya diri, kita pulang saja ya"

Jennie menghela nafasnya lalu menatap kekasihnya "apa yang kau malukan hmm? Bajumu masih lengkap"

"T-Tapi..."

"Tidak ada tapi-tapian. Ayo keluar atau aku suruh security menangkapmu atas tuduhan pelecehan agar kita bisa langsung dinikahkan begitu? Iya?"

"Jangan"

"Ya sudah keluar sayang"

Akhirnya Rosé menurut. Dia keluar dari mobil Jennie lalu Jennie menariknya ke rumahnya.

"Aku pulang"

"Selamat datang" sambut Nyonya kim A.K.A Kim Soojung. Ibunda Kim Jennie.

"Daddy dimana Mom?"

"Di halaman belakang, sedang memberi makan ikan"

Jennie kembali menarik Rosé ke belakang, Rosé sempat menunduk hormat dan tersenyum sebelum tubuhnya benar-benar Jennie gusur.

"Daddy! Daddy! Aku bawa calon menantu!"

Kim Jiyong, pria itu berbalik dan membulatkan matanya menatap Jennie membawa seseorang dibelakang tubuhnya.

"Siapa?"

"Ini, kekasihku. Dia manis bukan?"

Jiyong menatap Rosé dari atas sampai bawah. Soojung datang lalu mendekati suaminya.

"Siapa?"

"Kekasih anak kita"

Rosé semakin tidak percaya diri diperhatikan dua orang dewasa dihadapannya.

Dengan inisiatif yang hebat dia menunduk hormat seraya memperkenalkan namanya.

"Anyeonghaseyo, Roseanne Park ibnida"

"Kekasihnya Jennie?" tanya Soojung.

"Eh? Eum itu... Ahhh"

Jennie mencubit pinggang Rosé lalu berbisik "katakan iya biar cepat" bisik Jennie.

"I-Iya. Hehe"

Pandangan Soojung dan Jiyong melunak. "Aigoo calon menantu rupanya. Aishh kau manis sekali" puji Jiyong mencubit pipi Rosé .

"Oh iya, kalian sudah makan malam? Ayo makan malam dulu lalu kalian bisa melakukan apa yang kalian inginkan"

"Tapi-"

"Sudah ayo" Jiyong menarik Jennie dan Rosé menuju meja makan.

"Nah, ingin makan apa hmm?"

Setelah makan malam yang membuat dag dig dug ser daia, Rosé dan Jennie mulai mengerjakana tugas-tugas yang harus Rosé kumpulkan besok.

I Nerd YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang