Janji deh ini konflik terakhir sebelum ending:)
✈✈✈
Jennie terus menekuk wajahnya. Moodnya sangat turun karena Rosie nya selalu sibuk dengan orang lain.
Iya, tadi pagi mereka kedatangan tamu, katanya dulu dia atasan Rosé saat masih di Aussie.
"Kau multitalnta juga ya bisa mengelola perusahaan orang lain dengan baik"
"Tentu saja nona, saat sedang kuliah dulu dia memang orang yang pandai"
Ashley, gadis itu menatap Jennie yang sedang dalam mood yang turun.
"Kau Jennie Kim ya?"
"Yap. Aku anak dari pemilik perusahaan ini"
"Mantan kekasihmu itu Rosie? Pantas kau keras kepala ingin berhenti jadi karena ada dia ya?"
Jennie terkejut. Eh apa katanya?
"Maksudmu?"
Rosé hanya mengusap belakang kepalanya "ya... Sebenarnya ada hal lain"
Ashley menatap Jennie "aku harap kau tidak menyesal telah menyia-nyiakan hati yang mencintaimu sebaik aku demi masa lalu yang menyakitkan"
Jennie menatap Rosé meminta penjelasan namun Rosé hanya menatap Ashley "maafkan aku"
"Tidak masalah. Bukankah kita akan menanyakan kerja sama kita?"
Rosé mengangguk "silahkan duduk. Eum nona Kim, bisa anda duduk disini? Keputusanmu sangat kami perlukan"
Dengan semangat Jennie mengangguk lalu duduk diatas paha Rosé "b-bukan disini nona"
"Ohh maaf"
-o0o-
"Jangan gila"
"Aku tahu kau masih mencintai Jennie kan? Lalu apa yang kau sebut Gila itu hmm?"
"Ketahuilah, aku sudah memiliki kekasih"
"Tapi hatimu hanya untuk Jennie"
Jongin terdiam. Memang, sedetikpun dia tidak pernah berhenti mencintai Jennie.
"Kau hanya perlu ikut membantuku, setelahnya kau bisa pergi atau bermain dulu sebentar. Dengarkan aku, ini adalah kesempatan kita"
-o0o-
"Aku antar pulang. Ayo naik"
Jennie menatap Rosé dan Ashley bergantian. "Kau antarkan dia saja. Aku bisa naik taksi"
"Tidak. Kau ikut denganku sekarang"
"Rosie, antarkan dia. Lalu kau bisa kembali lagi untukku kan?"
Rosé menghela nafasnya "apa kau yakin?"
Jennie mengangguk dengan senyumannya memberikan Rosé keyakinan.
"Baiklah. Jika itu maumu"
Jennie menahan Rosé yang akan pergi "apa lagi?"
"Kau lupa tersenyum"
"Tidak usah"
"Rosie..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Nerd You
Fanfiction"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?" "Aku mau" Dunia digemparkan oleh seorang Roseanne Park si cupu yang berhasil menjadi kekasih si populer Jennie Kim. By: Joo 27 Juli 2021 Ide yang datang tengah malem seperti yang kak cici bilang.