Human or Siren || 16

2.5K 266 17
                                    

Hello!
Call me Rahma, okay?
Jangan lupa tekan tombol bintangnya ya kawan ⭐

Selamat menikmati dunia halu!

Selamat menikmati dunia halu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Hujan badai disertai angin topan melanda sebuah pulau. Pulau dimana Calli berasal. Yup, pulau Sirenum Scopuli, di Italia.

Awan hitam menggumpal di atas lautan dan hamparan pasir putih. Rintik air kian menderas  membasahi daratan serta berusaha menambah volume air lautan.

Di tengah-tengah laut, angin yang membentuk pusaran itu berputar ganas. Menimbulkan percikan-percikan air.

Keadaan tidak kondusif. Badai ini semakin parah. Untung saja jarang ada manusia yang mau pergi ke pulau ini.

Di bawah lautan, tepatnya di dua kerajaan berbeda. Kaum mermaid dan siren nampak sama sama panik. Mereka butuh sang ratu, yakni Calli. Untuk saat ini, dua makhluk yang ditakdirkan untuk bermusuhan itu dapat akur sejenak. Mereka terus berusaha memanggil Calli.

Namun nihil, lama mereka mencoba, namun tak membuahkan hasil. Di atas sana, badai semakin besar, dan mereka tak tau apa yang harus dilakukan.

Dua makhluk itu menduga, jika ini adalah ulah dari siren yang kala itu diasingkan oleh Calli karena kesalahan yang dilakukan benar-benar fatal. 

Mereka hanya bisa berharap, badai ini segera berakhir atau berdampak pada kehancuran dua istana megah ini. Yeah, semoga saja.

Di lain tempat, yakni negara dengan yang memiliki beribu pesona serta keberagaman.

Kabar mengenai hubungan Raskal dan Calli sudah menyebar ke seluruh penjuru SMA Majapahit. Banyak yang merasa patah hati karena mereka berdua sudah menjalin hubungan. Terutama para siswi yang menyukai Raskal atau penggemar Raskal.

Mereka ingin marah, namun mereka juga sadar diri. Selain tidak good looking, mereka juga tetap tidak akan bisa menjadi Calli, gadis yang berhasil menguasai hati Raskal dan menjadi ratu disana.

Di dalam kelas, dua insan yang dikabarkan berpacaran ini justru tengah bermesraan di pojok kelas. Kebetulan, itu di bangku Raskal dan Calli.

Seisi kelas menghela napasnya. Mereka menjadi nyamuk bagi kedua temannya yang tengah menjalin kasih itu. Ingin menegur, namun mereka masih sayang dengan nyawanya.

Keempat sahabat Raskal pun dibuat jengah. Pasalnya, sejak keduanya sampai di sekolah, mereka terlihat selalu menempel. Dan, sejak kapan Raskal menjadi bucin dengan Calli?

Human or Siren?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang