ah.. nanti aja lah gambarnya.. galeri ku kayanya kepenuhan jadi ngilangan mulu tuh gambar.. dah baca aja lah.. lagipula gambar pentingnya nya juga cuma satu. 😅
maaf sebelumnya.. bukannya aku memaksa.. cuma aku sering lihat di forum lain kalau ada penulis yang juga minta support seikhlasnya dari pembaca.. hanya saja mereka pakai coffee.. dan ku lihat di Indonesia juga ada web untuk itu, walaupun seringnya dipakai sama streamer (・´з'・).. tapi itu untuk apapun jadi ku pakai saja disini..
kalian bisa buka webnya dari profil ku.. yang ku lingkarkan itu..
aku sadar pembaca ku kebanyakan masih pada seumuran kamaboko tapi tak apa lah.. aku juga akan buat cerita lain lagi.. aku hanya ingin kalian tahu kalau aku buka support..
walaupun baru cuma punya..... pengikut.. tapi sedikit-sedikit lama-lama jadi gedung, kan? ^o^
terimakasih yang sudah memvote dan mengikuti story ku, walaupun banyak yang masih kurang.. jalan ceritanya akan ku perjelas nanti di seri 'SPESIAL chap' ok? tapi jangan takut berteori sesuai pemikiran kalian.. aku akan baca setiap komen kalian ≧ω≦
~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~
(y/n) terlihat seperti biasa.. tapi jika dilihat lebih jelas lagi, jalannya tak secepat yang biasanya.
kegiatan tadi malam benar-benar panas. kyoujurou tak mengidakhan apapun yang dia katakan dan terus saja menikmati tubuhnya hingga badai berakhir. tak bisa dihitung berapa lama dia dipaksa menungging dan saat berhadapan pun pinggangnya masih tetap ditahan bantal. entah dapat ilmu dari siapa kyoujurou bisa tahu kalau posisi itulah yang bisa membuat wanita cepat hamil.
beruntung didapur tersedia kursi, jadi saat memasak bekal dan sarapan (y/n) tak harus lelah berdiri. saat makan malam kemarin (y/n) menambahkan obat tidur tak berbau dan berasa di makanan senjurou dan shinjirou, agar mereka bisa tidur nyenyak tanpa terusik suara aneh dari kamarnya dengan kyoujurou. yah, ada badai juga membuat suasana jadi lebih berisik dan menambah kesan tidur nyenyak. obat itu hanya antisipasi, karena sejak awal (y/n) sudah menduga kalau kyoujurou tak akan segan-segan.
futon juga sudah diberi pewangi dan hanya tinggal dijemur, "mungkin sekalian juga punya senjurou dan tou-san ku jemur," lirih (y/n) berjalan keluar mengambil futon shinjirou terlebih dahulu. saat sudah di kamar senjurou, ada shinjirou di halaman sambil memperhatikan atap kamar senjurou, "tou-san? ada apa?" tanyanya.
shinjirou melirik (y/n), "badai tadi malam mengangkat sedikit atap di kamar senjurou.. disana jadi ada yang bocor.. sepertinya cukup besar," jawab shinjirou. saat dia ingin mengambil tinta tambahan milik senjurou, disamping meja kerjanya terdapat rembesan air hujan. beruntung tidak mengenai dokumen penting.
"begitu kah? apa kamar lain juga terkena?" tanya (y/n) mengambil futon senjurou dan menaruhnya di keranjang sebelum berdiri disamping shinjirou untuk melihat keadaan atapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...