sebenarnya ada beberapa gambar, tapi katena sinyal ampas tahu jadi nanti malam saja ku edit
pagi hari sudah tiba.. setelah sarapan dan membersihkan diri, (y/n) dan senjurou memulai latihan mereka.. walaupun sepertinya yg latihan itu senjurou, karena (y/n) terus menekannya dengan alasan 'tak bisa latihan dengan benar kalau lawannya tak serius' untungnya senjurou tak menyadari maksud terselubung itu.
dari pagi hingga siang mereka berdua terus beradu bokutou. senjurou juga beberapa kali berhasil melakukan teknik pernapasan api dari ingatannya melihat kyoujurou latihan, sampai-sampai salju tebal bekas badai semalam hampir seluruhnya mencair.
menjatuhkan dirinya di salju tipis, senjurou merasakan kepanasan juga lelah.. 8 jam tanpa henti menyerang (y/n) yang bahkan tak lelah sama sekali.. keringat bercucuran dari wajah senjurou, rambutnya yang tadi berdiri nampak turun bersamaan dengan terus berkurangnya tenaga miliknya.
tapi disela lelahnya itu, ada rasa lega.. entah hanya dia yang terlalu percaya diri atau apa, saat latihan tadi, dia bisa menggunakan teknik pernapasan api.
"apa aku terlalu keras padanya?" lirih (y/n) menghampiri senjurou yang rebahan diatas salju dengan baju yang agak basah karena keringat, "apa kau tak apa, senjurou?"
"haahh.. (y/n)-san.. apa- apa tadi aku menggunakan teknik pernapasan api?" tanya senjurou yang masih menetralkan detak jantungnya yang berdetak lebih cepat dari biasanya.
"ya.. hanya saja masih kacau, jika kau latihan lagi dengan kyoujurou-san pasti gerakan mu akan lebih sempurna," ucap (y/n) mengangkat tubuh lemas senjurou, "sebaiknya kau istirahat dulu.. biar aku yang memasak makan malam," menepuk-nepuk pelan belakang senjurou, (y/n) langsung mendengar dengkuran halus, "sepertinya aku berlebihan.. hehe.."
membaringkan senjurou diatas futon.. (y/n) langsung ke dapur untuk membuat makan malam.. kyoujurou harusnya sudah pulang sejak tadi pagi, tapi sampai sekarang burung hantu itu belum kembali juga.
dua jam memasak untuk senjurou dan makanan lunak untuk shinjirou, (y/n) baru akan pergib ke kamar senjurou untuk membangunkannya, sebelum melihat seseorang tergeletak di lorong depan.
dilihat dari rambutnya saja tak akan tau dia siapa.. dirumah ini mirip semua.. mendekati tubuh itu, (y/n) hampir saja fangirlan ria melihat penampakan didepannya..
"kyoujurou-san... kyoujurou-san.." menyentuh dahi dan tengkuk kyoujurou, (y/n) dapat merasakan hawa panas yang begitu menyengat, "demam.." lirih (y/n), "kyoujurou-san.. kyoujurou-san... jangan tidur disini.. demam mu bisa bertambah parah," mau ditepuk atau diguncang beberapa kali pun, kyoujurou tetap tak membuka matanya.. sepertinya dia bukan tidur, tapi pingsan, "huh.. ok.. kita latihan otot tangan!" ucap (y/n) mengangkat tubuh kyoujurou dengan menyampirkan sebelah tangannya di bahu. terlihat mudah, tapi tetap saja berat!
mendudukan kyoujurou di ruangan yang kata senjurou 'kamar kyoujurou'. (y/n) langsung menggelar futon dulu, baru menoleh ke kyoujurou yang masih pingsan, "baju dan jubahnya basah, rambutnya pun agak basah dan sedikit membeku.. patroli dimana burung hantu ini?" lirih (y/n) berjalan cepat mengambil air hangat dan lap.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...