akibat pusing

6.2K 985 55
                                    

matahari sudah bersinar, kakushi langsung mengangkut, semua orang yang terluka. (y/n) mengangkut semua pedang yang ada, kotak nezuko beserta isinya dan kaburamaru yang juga hinggap diatas kotak nezuko..

"(y/n)-sama.. biar kami yang membawanya, anda terluka bukan?" ucap satu kakushi mengikuti langkah (y/n).

"tenang saja.. luka ku sudah sembuh, lihat," (y/n) memperlihatkan perutnya yang terbuka karena kimono bagian depannya tercabik, "kalian buru-buru saja bawa mereka, aku akan menyusul kalian."

mengangguk mengerti, semua kakushi berlari menyusul yang lain, meninggalkan (y/n) dibelakang.

"nee.. kaburamaru.. kenapa kau mengikuti ku, bukannya ikut dengan iguro?" tanya (y/n).

"kkwwaakk.. dia ingin tikus yang ada di dalam kotak.. kkkwwaakk.. sekarang waktunya makan mingguan.." jelas kuro menerjemahkan kaburamaru. langsung saja dari dalam kotak terdengar decitan tikus.

"itu pasti tikusnya uzui-san.. kita akan berhenti dulu untuk makan jika kalian lapar," ucap (y/n) dijawab seruan senang hewan-hewan yang dia bawa..

walaupun terkesan santai, langkah (y/n) bisa menyamai kakushi yang terengah-engah sementara (y/n) berjalan santai sambil makan ikan bakar dan jagung bakar. kuro dan kaburamaru mendapatkan satu ikan masing-masing dan para burung pipit dan dua tikus berbagi satu jagung.

para kakushi berswetdrop ria, "(y/n)-sama.. dari mana anda mendapatkan itu?" tanya salah satu dari mereka.

"hmm.. desa sebrang tadi menjualnya," jawab (y/n) santai memasuki wilayah markas kisatsutai ke mansion kupu-kupu. tak memperdulikan kakushi yang sedang kelelahan.

"(y/n)-sama!!.. ada apa dengan kimono anda?! apa anda juga terluka?!" seru trio loli berhamburan kearah (y/n).

"ini hanya serangan kecil.. aku tak terluka," ucap (y/n) memberikan sisa jagung bakarnya ke trio loli, "bagaimana keadaan yang lain? aku ingin melihat mereka," tambah (y/n).

"zenitsu-san, pilar suara dan pilar ular sedang dalam perawatan.. kalau tanjirou-san dan inosuke-san masih berada di ruang pengobatan, luka mereka lebih parah daripada yang lain," jelas naho.

(y/n) mengangguk mengerti, "bisa kalian antar aku ke ruang perawatan zenitsu, uzui-san dan iguro-san?"

mengangguk mengerti, trio loli mengantarkan (y/n) ke tempat perawatan.. kebetulan ketiganya berada di ruangan yang sama.

"permisi.." ucap kiyo membukakan pintu.

makio, suma dan hinatsuru yang sedang menatap cemas uzui langsung mengalihkan perhatian mereka ke (y/n) yang dengan santainya menaruh kaburamaru di samping iguro dan mengeluarkan dua tikus dari dalam kotak nezuko.

"aku ingin mengembalikan mereka.. pastikan mereka tak ada disekitar kaburamaru yang sedang lapar," ucap (y/n) membiarkan dua tikus itu keluar menghampiri makio.

"ya.. terimakasih sudah membawa mereka," ucap makio melirik kearah (y/n) yang sedang mengusap rambut zenitsu, "anoo.. apa anda kumoyuri (y/n)?"

"hmm?" jawab (y/n) mengangguk.

BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang