2 hari

8.4K 1.1K 112
                                    

tak memperdulikan lukanya lagi, kyoujurou dan kamaboko memanggil-manggil (y/n) dengan harapan masih dapat balasan.. sayangnya tidak, tapi kyoujurou masih bisa merasakan napas dan nadi (y/n) yang masih bergerak.

"kita harus memanggil kakushi secepatnya dan membawa (y/n)-san ke kocho," ucap kyoujurou yang sepertinya akan memaksakan tangannya yang patah untuk membawa (y/n).

tanjirou berseru, "tunggu! rengoku-san.. sebelum kami berangkat tadi.. (y/n)-san memberikan kami obat,  dia bilang hanya gunakan saat hidup dan mati, mungkin saja (y/n)-san bisa selamat!" tanjirou berbalik ke inosuke, "inosuke.. obatnya ada pada mu bukan? disaku celana mu!"

inosuke segera merogoh sakunya, mengeluarkan bungkusan berisi tiga obat tadi dan memberikan satu ke kyoujurou.

kyoujurou menatap obat itu bingung, "bagaimana cara memberikannya?"

"kwwaakk.. obat itu tidak berguna bagi sumbernya.. kwaakk.. jadi kalian saja yang makan obat itu! kwwaakk.." seru kuro, hinggap di kotak nezuko yang sedang dibawa zenitsu.

"tidak bisa?! tapi saat ini yang sedang berada diantara hidup dan mati itu (y/n)-san!" seru tanjirou.

"kwwaakk.. percuma saja, mau berapa pun yang dimakan, itu tidak akan ada gunanya.. kwwaakk.. sebaiknya kalian makan saja obatnya sekarang!" balas kuro, dengan gemas mematuki kepala tanjirou.

"chuu.. chuu.."

"kwaakk.. mido,"

"rengoku! (y/n)!"

"uzui?! bagaimana kau bisa sampai kesini?" tanya rengoku, lega.. setidaknya ada yang bisa membawa (y/n) langsung ke kisatsutai.

"aku kemari karena oyakata-sama menghawatirkan kau dan (y/n), ada informasi kalau ada iblis kuat yang akan menghadang mu dan (y/n) menyusul mu karena hal itu!" uzui menjelaskan sambil mengangkat (y/n), "tak kusangka iblis itu sebegitu kuatnya hingga bisa membuat kalian seperti ini.. aku akan membawa (y/n) kembali lebih dulu, kalian tunggulah kakushi yang akan mengevakuasi kalian," seru uzui langsung menghilang dari pandangan.

"kwwaakk.. kalian makanlah obatnya! itu dibuat untuk kalian kwaakk.." seru kuro, dan mido hanya mengangguk-angguk seakan berkata 'setuju'.

inosuke yang mendengar itu langsung saja memakan obatnya tanpa berpikir lagi, "rasanya manis, kau makanlah satu tanjirou!"

tanjirou ragu-ragu melihat kyoujurou mulai mendapatkan reaksi dari obat itu, juga inosuke yang tampak menahan dingin tubuhnya, "tapi.. ini, zenitsu-,"

"kau makan saja, tanjirou.. luka mu lebih parah dibanding aku, aku juga hanya butuh istirahat sebentar," ucap zenitsu memberikan obat yang sempat dijatuhkan inosuke karena tangannya mulai mati rasa.

paham akan keadaannya, tanjirou memakan obat tadi dalam sekali gigit.. kaki dan belakang tubuhnya mulai merasakan mati rasa, baru setelah itu seperti ada yang menggelitik seluruh tubuhnya hingga rasa sakitnya menghilang sempurna.
kyoujurou yang juga sudah selesai merilekskan tubuhnya, sedikit terkejut karena sebelah matanya bisa berfungsi kembali, bahkan bisa dia rasakan tubuhnya seperti baru bangun dipagi hari, "aku akan menyusul (y/n)-san dan uzui kembali ke markas kisatsutai, kalian tunggulah sampai kakushi datang kesini dan bantu mereka mengevakuasi orang-orang," ucap kyoujurou tak mendengar lagi apa yang kamaboko katakan karena dia langsung pergi begitu saja, "semoga saja dia baik-baik saja.."

uzui yang merupakan pilar tercepat di kisatsutai pun, perlu waktu tiga jam tanpa istirahat dengan menggunakan tekniknya sebagai tambahan agar bisa secepatnya sampai di markas kisatsutai.

maka dari itu, begitu dia sampai ke mansion kupu-kupu, pintu depan langsung copot akibat didobrak uzui, "kocho! (y/n) butuh perawatan segera!" suara uzui menggelegar hingga ke seluruh mansion, tiga loli yang melihatnya sampai gemetar ketakutan karena uzui saat ini kelihatannya sangat mengerikan dengan urat-urat diseluruh tubuhnya seakan mau meledak. ya mau gimana lagi? tiga jam berlari tanpa henti dengan kecepatan tinggi, uzuipun ragu kakinya masih memiliki tulang untuk berdiri apabila dia sudah dapat istirahat sekali saja. (jangan pakai logika 'karena uzui pilar jadi nggak mungkin bisa sampai kelelahan begitu'. disini ceritanya uzui lari 3X lebih cepat dari lari dia sebelumnya. buat ngejar (y/n) saja dengan waktu yg biasa dia baru sampai saat sudah pagi padalah berangkatnya sore dan itu tanpa istirahat juga.)

BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang