NO REVISI.....
sudah seminggu sejak pertemuan (y/n) dengan tamayo.. dan sudah banyak obat mujarap yang bisa diciptakan hanya dari setetes darah (y/n)..
seperti contohnya tamayo dan yoshiro yang sudah menjadi iblis hampir sempurna berkat meminum darahnya.. tamayo dan yoshiro bisa berjalan dibawah matahari selama enam jam/hari, itu adalah waktu yang cukup untuk keduanya segera pindah dari kediaman lamanya. juga yang menarik lagi, mereka berdua bisa merasakan lapar akan makanan seperti saat masih menjadi manusia.. juga karena itulah, (y/n) menjadi orang kedua yang bisa dekat dengan yoshiro karena sering bertukar surat.. yah.. walaupun surat itu hanya berisikan resep-resep makanan yang ingin yoshiro buat untuk tamayo, setidaknya yoshiro bisa dekat dan antusias pada orang lain selain tamayo.
semua perkiraan (y/n) tentang kegunaan darahnya, hampir semua benar.. jadi (y/n) bisa bernapas lega, setelah lama takut akan efek samping buruk yang mungkin saja akan diterima keluarga rengoku..
dengan bantuan tamayo juga, darah (y/n) bisa dibuat dalam bentuk cairan obat tak berbau dan tak berasa, dengan begitu (y/n) bisa menggunakannya secara diam-diam.
tapi sebelum diberikan ke seseorang yang lebih penting, (y/n) masih harus mengujinya lagi. ke seseorang yang lebih kuat dari senjurou.. lebih kuat anti bodynya sehingga (y/n) bisa mengukurnya dari pandangan orang kuat.. orang kuat dan liar..(y/n) mendengus, "kalau liar sudah pasti dia orangnya.. sekalian saja ku lihat efeknya pada otaknya, mungkin akan lebih lagi dibanding senjurou," ucap (y/n) mengambil sebuah buku kosong dan menamainya di depan, "sekalian saja dia juga membantu ku latihan reflek dan kesabaran.. walau kemungkinan 10% aku harus bisa lepas dari trauma ini kalau mau maju," lirih (y/n) menerawang..
saat ini sedang hujan awal musim panas, jadi saat yang tepat..
"hari ini juga, kata kanroji akan ada persidangan dan rapat pilar," (y/n) tersenyum, "tanpa perlu bantuan ku kau akan mendapat pengakuan, tanjiro."
sementara itu di kediaman ubuyashiki..
KYOUJUROU P. O. V.
disaat yang lain mrnahan tawa mereka karena keluguan anak ini, aku sendiri yang diam.. lebih tepatnya mengingat jelas siapa dia..
kalau tak salah, iblis laki-laki yang aku temui dengan (y/n)-san jelas menyebutkan nama tanjiro.. dia bilang juga dia bertemu dengan kibutsuji muzan.. apakah dia yang melawan iblis didepan rumah tamayo juga?
banyak pertanyaan berputar di kepala ku, sampai akhirnya aku melihat ada celah untuk bicara, "tanjiro.. apa kau bertemu dengan kibutsuji muzan di asakusa?" tanya ku serius.
semua mata langsung tertuju pada ku, ku lihat tanjiro cukup terkejut, "ya.. aku bertemu dengannya saat mendapatkan misi di asakusa-"
"apa dia mengubah seseorang menjadi iblis disana?" desak ku lagi tak membiarkan tanjiro menjelaskan.
"Y- ya.. tapi orang itu belum memakan siapapun dan sedang dalam perawatan untuk menjadi manusia kembali! percayalah pada ku!" seru tanjiro.."iblis kambali menjadi manusia kembali!? yang benar saja!" seru sanemi sanemi hampir kembali menyerang tanjiro kalau saja, oyakata-sama tak bicara.
"cukup sampai disitu, sanemi.. aku yakin kita akan lebih baik mendengar penjelasan rengoku dulu saat rapat nanti," ucap oyakata-sama menghentikan sanemi.
kulihat kocho langsung memanggil kakushi untuk membawa tanjiro dan adiknya dengan paksa, bahkan dia harus kena pukulan ringan dari kakushi itu karena tetap ingin meninju sanemi.
"mari kita mulai rapatnya dengan penjelasan dari pilar api.. apakah benar kau juga pernah bertemu dengan kibutsuji muzan?" tanya oyakata-sama saat kita semua sudah menutup semua pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasíakumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...