SKIP TIME SAMPAI ZENITSU DAN INOSUKE MAU LATIHAN LAGI...
kediaman kupu-kupu yang tadinya sepi dan damai kini berubah ramai sejak adanya tiga pasien kesayangan mereka..
"hhaah.. kenapa sulit sekali hanya untuk memecahkan ini?!" seru inosuke hampir melempar kendinya kalau saja tak ditangkap tanjiro.
"kau masih harus menetralkan napas mu dulu inosuke.. jangan terbawa emosi," ucap tanjiro, "kenapa kau tak terima saja undangan latihan bersama dengan (y/n)-san? dari yang ku perkirakan dia adalah orang yang kuat," tambah tanjiro.
"apanya yang kuat dari wanita itu? membawa pedang saja tidak," ujar inosuke melipat tangannya.
"kau salah besar inosuke-san.." ucap naho mengamankan kendi besar untuk tanjiro, "di musim dingin lalu (y/n)-sama dan pilar api melakukan misi bersama dan pertama kalinya untuk (y/n)-sama.. dia bisa mengangkat oni yang besarnya sebesar rumah dan melemparnya bahkan saat diatas es yang tipis!" jelasnya dengan penuh semangat.
"benarkah? kau tau dari mana cerita itu?" tanya inosuke masih belum percaya.
"kami tau itu dari kakushi yang membantu membereskan kerusakan disana.. mereka tak akan pernah berbohong," seru kiyo membela naho.
"kenapa tak coba saja dulu? enak sekali kau bisa diajak latihan oleh (y/n)-san," ucap zenitsu sedikit cemburu.
"apa kalian tau jenis pernapasan yang dipakai (y/n)-san? ada beberapa teknik yang tak bisa menyatu dengan teknik binatang buas milik inosuke," tanya tanjiro.
"(y/n)-sama menggunakan teknik pernapasan angin.. kata kanroji-sama setiap gerakannya berbeda dari teknik angin biasa."
"berbeda?"
"itu lebih indah, dan.."
.
.
.
.
.
.
.
.
"membunuh dalam diam."
.
.
..
.
.dan disinilah inosuke sekarang.. siapa sangka kalau dibelakang rumah (y/n), ada sebuah tanah lapang yang cukup besar? sangat pas untuk latihan tarung..
inosuke bisa sampai kerumah (y/n) juga dengan bantuan kakushi, karena tempatnya yang cukup dekat dengan kediaman kagaya.. dan sudah pasti mata dan telinganya ditutup rapat.
"benar disini? aku tak melihat tempat latihan yang spesial dari sini," ucap inosuke langsung ke belakang rumah tanpa permisi.
"tolong biasakan saat memasuki rumah seseorang bilang 'permisi..' " ucap (y/n) kalem sambil mengusap pedangnya, "jadi.. kau menerima undangan ku?"
"itu pun karena gyopachiro dan monitsu memaksa ku.. aku akan ikut latihan dengan mu kalau kau bisa mengalahkan ku dulu!" seru inosuke hendak mengeluarkan pedangnya, tapi lupa kalau pedangnya belum selesai dibuat, "sial!" desis inosuke.
(y/n) tersenyum tipis, "aku yakin kau akan mendapatkan yang lebih bagus nanti.. kau mau mulai latihannya?"
"tentu!.. latihan seperti apa memangnya?" tanya inosuke melipat tangannya.
"akan ku beri tau.. tapi kau harus memakai perlengkapannya dulu," (y/n) mengambil paksa topeng babi inosuke..
"oi! kembalikan itu!" seru inosuke baru akan mengambil topengnya kembali tapi langsung dihadang (y/n). tak mau menyerah, inosuke menyerang belakang lutut (y/n) agar dia menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...