SKIP TIME DENGAN STIKER KAMABOKO LEWAT...
sudah dua hari berlalu.. malam kemarin inosuke dan tanjirou sudah melaporkan apa yang mereka dapat di rumah bordil tempat mereka menyusup.
seperti jalan cerita asli, rumah bordil yang menampung inosukelah yang menyimpan sarang selendangnya daki dan malam ini pasti akan ketahuan dimana letak pastinya.
uzui juga saat ini sedang menjemput makio, sementara (y/n) memiliki hal lain untuk dilakukan.. mengevakuasi calon korban sebanyak-banyaknya.
"nee.. apa aku bisa melakukan ini? ini pertama kalinya aku memanggil sampai seratus orang.. kalau itu terasa seribu orang pun akan terpanggil," ucap (y/n) lesu. kini dia ada di atap bangunan paling dekat dengan jalan keluar red light district dengan kiro, mido dan aka yang sudah siap dengan ikatan tali lonceng di kaki mereka.
"chuu.. chhuu.."
"hm? ini tidak sesederhana itu, aka.. suara ku harus bisa mereka dengar dulu, baru mereka akam terpanggil.. dan disini masih cukup ramai, aku takut waktunya tak akan sempat."
"chhuu... chu.. chhuuu.."
"menunggu hingga sepi? tapi penyerangannya sebentar lagi," (y/n) terdiam melihat lonceng seukuran bola ping pong ditangannya. selain nichirin, benda bulat juga terbawa bersamanya ke dimensi ini.
kata terasa anggap saja ini sebagai jimat keberuntungan disaat kau sedang kesusahan.. para dewa akan mendengar suara lonceng mu dan kau hanya harus berdoa apa yang kau minta. tapi jangan sampai terlalu bergantung pada dewa, karena dia selalu meminta bayaran sesuai dengan apa yang mereka berikan.
intinya sama saja seperti membunyikan lonceng saat di kuil, tapi bedanya di bagian membunyikan lonceng ini sebenarnya hanya untuk mendapatkan fokus setiap orang yang mendengarnya dan mensugesti mereka untuk melakukan apapun yang kita mau.
"baiklah.. kita coba saja sekarang," duduk bersila, (y/n) melemparkan lonceng tadi beberapa kali..
angin berhembus membawa suara dari lonceng tadi.. semakin banyak (y/n) melemparkan loncengnya suasana makin terasa sepi, (y/n) mengambil napas.. menghitung setiap kata pada lonceng tadi.
"pergi mengungsi lah keluar red light district.. atau nyawa kalian akan berada dalam bahaya.. ikutilah suara loncengnya."
(y/n) mengangguk pada semua burung pipitnya, langsung saja mereka terbang sambil membunyikan lonceng mereka.
beberapa warga yang paling dekat dari (y/n) langsung keluar dari bangunan mereka, sementara yang jauh juga ikut keluar tapi dalam keadaan bingung.
(y/n) berdiri begitu mendengar suara pertarungan cukup jauh dari tempatnya. berharap saja suara lonceng tadi sampai kesana terlebih dahulu, kalau tidak suaranya tak akan terdengar.
"terkutuklah terasa dengan semua sugestinya! hanya dengan begini saja dia bisa jadi raja," desis (y/n) begitu melihat banyak sekali orang-orang yang terkena sugestinya dan bejalan keluar red light district, "sebaiknya aku lihat dulu keadaan disana."
UZUI P. O. V.
makio bilang kalau iblis yang ada disini itu uppermoon enam. sungguh ini keberuntungan atau kesialan bertemu dengan seorang uppermoon.
saat aku sedang menaruh makio di tempat yang aman, terdengar suara lonceng, juga seperti ada yang berbisik di telinga menyuruh ku keluar dari red light district.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...