Liza_5492 adalah orang baik yang menyukai cerita abal-abal ini \(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥
👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆
(kumoyuri (y/n))================================
kyoujurou P. O. V.hari ini aku mendapatkan misi lain dari oyakata-sama.. tentang oni yang beraksi di sebuah kereta.. tak masalah.. dalam sehari pun pasti bisa selesai..
kata kocho anak yang bernama tanjirou tadi ingin bertemu dengan ku untuk bertanya masalah pernapasan api, tapi aku harus kembali menjalankan misi jadi tak bisa meladeninya dulu.
lagipula ada satu hal yang ingin aku pastikan.. keadaan (y/n)-san.
kemarin saat sedang bersantai dirumah sambil menemani senjurou meditasi tiba-tiba kami langsung merasakan sakit yang amat sakit.. bukan sakit fisik, tapi lebih ke perasaan.. perasaan ini sama seperti saat okaa-san meninggal dunia, bahkan terasa lebih sakit dari itu..
saat kami memejamkan mata, kami sepertimelihat bayangan seseorang yang berlumuran darah sebelum hanyut disungai.. tapi aku dengar dia mengucapkan satu nama.
"(y/n)-san?"
kulihat senjurou yang terhisak.. apa dia juga melihat gambaran itu?
"aniki.. apa yang kita lihat tadi?" tanya senjurou yang masih berlinang air mata.
segera ku peluk senjurou seperti dulu.. tak bisa dipungkiri hati ku juga sakit melihat gambaran itu.. yang aku dengar cuma dia menyebutkan kata 'maaf' 'ayah' dan nama (y/n)-san.. baru setelah beberapa saat perasaan itu menghilang dan digantikan perasaan lega dan senang.. seperti beban sepuluh tahun yang terlepas. ini sungguh aneh..
makanya sekarang disini lah tujuan ku sebelum pergi ke stasiun. ku ketuk pintu depan rumahnya, "(y/n)-san.. apakah kau didalam? ini aku rengoku kyoujurou.."
dapat ku dengar suara langkah kaki dan bau manis kue yang baru matang.. apa dia sedang didapur?
kyoujurou P. O. V. end.
(y/n) yang baru selesai membuat kue, langsung melepas apronnya dan menuju pintu depan, "ah.. ada apa kyoujurou-san? apa oyakata-sama memanggil ku?" tanya (y/n) melepas ikatan rambutnya.
"tidak.. oyakata-sama tidak memanggil mu.. aku kemari ingin melihat keadaan mu sekalian membawakan titipan dari senjurou," ucap kyoujurou memberikan dua kotak makan pada (y/n).
"kabar ku baik.. dan tolong sampaikan terimakasih ku pada senjurou," (y/n) menerima kotak tadi seraya tersenyum manis.
"tentu saja.. kalau begitu aku permisi, aku baru akan berangkat untuk misi."
mata (y/n) menyipit, "bisa ku tahu misi apa itu?"
"ya.. ada informasi kalau ada oni yang cukup menyebalkan di kereta yang waktu itu kita naiki saat ke asakusa.. jadi aku akan kesana untuk menyelidiki dan memburunya," jelas kyoujurou mengepalkan tinjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...