laporan lanjutan

11.8K 1.7K 222
                                    

WARNING! ini tak melalui proses revisi, jadi hati-hati dengan typo yang bertebaran...

pagi yang cerah di markas pemburu iblis. beberapa orang sudah memulai aktifitas atau ada yang baru saja pulang dari misi mereka.

juga pagi yang berisik di kediaman kanroji yang heboh, "kimono ini terlalu banyak corak bunganya, yang ini warnanya terlalu cerah, dan yang ini kekecilan.. ah! kenapa aku tak memiliki satupun kimono yang melambangkan ketenangan!?" seru kanroji mengeluarkan semua koleksi kimononya, mencari sesuatu yang kiranya pantas dipakai (y/n).

sementara (y/n) duduk diam memperhatikan kanroji yang makin membuat semuanya berantakan. tak masalah kimono manapun baginya asalkan tak berwarna cerah dan terlalu banyak coraknya. lagipula, bentuk tubuhnya hampir sama dengan kanroji.

melihat kain berwarna hitam kebiruan dengan bordir mawar biru, (y/n) langsung menariknya. sebuah kimono dengan bagian bawah yang agak lebar, juga dengan bordir mawar biru disetiap ujungnya. yang membuat bagian bawahnya megar, adalah karena bagian bawahnya itu hanyalah sebuah kain yang tak sampai membungkus, jadi jika kita tak memakai celana panjang, pasti bagian kaki kanan hingga paha pasti akan terekspos.

"aku akan pakai ini saja, kanroji-san.. apa kau punya celana panjangnya?"

menoleh, kanroji memperlihatkan kimono pilihan (y/n). dia ingat kalau kimono itu miliknya saat dulu rambutnya masih berwarna hitam, "tentu saja ada kumoyuri-san.. kau ingin warna apa? aku punya segala macam warna, atau kau ingin menggunakan kaus kaki yang sama seperti ku saja?"sarannya membuka lemari khusus celana yang juga penuh.

(y/n) tertawa canggung, "cukup celana panjang biasa berwarna hitam," "aku tak mau dicekik ular iguro jika aku memakai kaus kaki yang sama dengan mu," tambah (y/n) dalam hati.

sementara itu di jalan yang berbeda, rengoku berpapasan dengan iguro yang sepertinya juga ingin ke rumah kanroji, "ah.. iguro-san.. apa kau juga baru pulang dari misi mu?" sapa rengoku.

"ya.. aku juga dengar kalau tadi malam kau dan kanroji menyelesaikan misi bersama di desa dekat sini, lalu berita kalau kau juga membawa seorang perempuan yang ikut membantu tadi malam," jawab iguro.

"kalau tadi malam aku hanya membantu kanroji-san, juga dengan kumoyuri-san akan sulit dijelaskan sekarang, makanya aku akan serta membawanya untuk berhadapan dengan oyakata-sama."

"memang itulah alasan ku kemari, apa kau tak memiliki kecurigaan padanya, rengoku-san?" tanya iguro menatap tajam rengoku.. padahal sih dia hanya kesal karena meminta kanroji untuk menampung orang asing.

belum sempat rengoku bicara, kanroji dengan semangat menarik (y/n) keluar, "eh.. rengoku-san? iguro-san? sedang apa kalian disini?"

"tentu saja menjemput kalian berdua.. terutama kumoyuri-san karena aku yang bertanggung jawab kalau ada masalah," jawab rengoku tak lepas dari senyum secerah matahari nya.

BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang