dimohon sumbangan seikhlasnya jika mampu. 😂
~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~
tak terasa siang sudah berlalu. atap kamar senjurou sudah selesai diperbaiki. dan malam datang bertepatan dengan pulangnya kyoujurou dan senjurou."tandaima!"
(y/n) tersenyum sambil melepas apronnya, "okaeri nasai.." balasnya pergi ke ruang tamu.
senjurou langsung mendudukan dirinya disebrang kyoujurou, "bagaimana pengiriman nya?" tanya shinjirou.
"tak ada masalah sama sekali, otou-san.. kebetulan juga semua agendanya sedikit diundur akibat jalan yang terjal," jawab senjurou.
(y/n) sampai di ruang tamu, "air mandi sudah siap sejak tadi, jika ada yang ingin mandi lebih dulu," ucap (y/n) mengganti teh yang sudah dingin sekalian menambahkan gelas.
"aniki.. aku yang lebih dulu mandi, ya?" pinta senjurou.
"baiklah.. kau duluan saja, pastikan sisakan air untuk ku," ucap kyoujurou meminum teh yang dituangkan (y/n).
senjurou hanya mengangguk dan langsung pergi dari sana.
kyoujurou merogoh saku haorinya, "oh, ya.. ini saputangan mu, aku sudah mengambilnya," kyoujurou memberikan saputangannya pada (y/n).
"benar ini.. siapa menemukan nya?" tanya (y/n) memperhatikan saputangan nya.. ada bercak kotor dibagian putihnya akibat mengelap kimononya kemarin.
"bukan apa-apa.. hanya seorang petugas yang menemukannya dan memungutnya," jelas kyoujurou. dari nada bicaranya yang tak berubah, tentu saja tak akan yang mengira kalau dia sedang berbohong. kecuali shinjirou.
makan malam cukup meriah dengan lauk khusus yang (y/n) buat untuk rengoku brothers.
pembicaraan yang biasa, senjurou dan kyoujurou menceritakan apa saja yang terjadi selama perjalanan hingga makan malam berakhir dan senjurou pergi ke kamarnya untuk beristirahat sementara (y/n) berurusan dengan piring kotor, "akan lebih baik menyelesaikan ini sekarang daripada besok makin kacau," lirih (y/n) mengikat lengan kimononya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...