ketahuan

4.9K 420 48
                                    

hari sudah mulai menjelang siang, kyoujurou baru saja dari kebun untuk membawakan bekal makan siang untuk shinjirou dan senjurou yang mengurus panen awal musim semi mereka. karena kearah rumahnya berlawanan dengan kantor penjaga jadi kyoujurou menyempatkan membawa beberapa hasil panen untuk disimpan dirumah.

saat diperjalanan pulang, kyoujurou berhenti sebentar begitu melihat penjual aprikot kering yang biasa (y/n) jadikan cemilan, "lebih baik aku bawakan beberapa," ucap kyoujurou mulai memilih sekalian dengan buah lain.

saat sedang asik memilih, kyoujurou tak sengaja mendengar pembicaraan ibu-ibu tak jauh darinya.

"kau tahu tidak? anaknya hiroi-san katanya keguguran akibat minum obat!"

"obat apa dulu? kalau yang kau bicarakan itu obat penguat kandungan itu tidak mungkin."

"obat penguat kandungan juga ada efek negative nya juga jika dia tidak cocok, aku pernah dengar kalau bisa akan lama lagi jika dia ingin hamil lagi jika seperti itu."

"ya.. sayang sekali.. padahal menikah dengan keluarga kedokteran tapi malah keguguran akibat obat.. kasihan."

mata kyoujurou memicing, jika diingat lagi, (y/n) sering sekali dia lihat meminum obat entah apa itu setiap sebelum atau sesudah mereka melakukan sex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mata kyoujurou memicing, jika diingat lagi, (y/n) sering sekali dia lihat meminum obat entah apa itu setiap sebelum atau sesudah mereka melakukan sex. apa (y/n) selama ini sakit? tapi kenapa hanya meminum obat pada saat itu?

"kyoujurou-kun.. apa kau sudah selesai memilih?"

kyoujurou sontak kembali ke sifat biasanya, "ah.. baa-chan.. sebenarnya aku agak bingung, apa buah-buahan yang bagus untuk wanita yang sedang bersiap untuk hamil?"

nenek penjaga toko itu menutup mulutnya kaget, "apa (y/n)-chan sedang akan hamil? kalau begitu jangan berikan dia aprikot keringnya dulu, itu bisa menghambat kehamilannya.. tak perduli dia sangat menyukainya, dia harus berhenti sementara," nenek itu menunjukan banyak buah segar, "cobalah apel, manga, dan alpukat ini.. ini bisa lebih membantunya," ucapnya.

"haha.. begitu kah? kalau begitu tolong disiapkan," ujar kyoujurou memberikan beberapa lembar uang.

hingga sampai rumah pun, kyoujurou masih memikirkan apa saja yang tadi dia dengar. dia penasaran obat apa yang selama ini (y/n) minum.

setelah menaruh sayuran didapur, kyoujurou langsung pergi ke kamar mereka dan membuka laci meja rias (y/n), "kalau tidak salah, itu ada disini," lirih kyoujurou mengambil sebotol kecil berisi pill putih kecil.

"obat penguat kandungan juga ada efek negative nya juga jika dia tidak cocok, aku pernah dengar kalau bisa akan lama lagi jika dia ingin hamil lagi jika seperti itu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang