setelah sampai dirumah, shinjirou langsung menanyainya tentang bekas tamparan di pipinya.. (y/n) hanya tersenyum tipis dan berkata kalau itu bukan masalah besar.. hanya meladeni gadis yang sedang patah hati.
seperti yang (y/n) kira. gagak yang tadi memperhatikannya dengan kiori itu kasugai milik kyoujurou, yang langsung melaporkan apa saja yang dilihatnya tadi ke kyoujurou.
sementara kyoujurou sedang dalam perjalanan pulang sambil mendengarkan laporan dari kasugainya, "begitu kah.. sebagai mantan kisatsutai aku tak bisa membunuh manusia," kyoujurou berhenti sebentar, mengingat sesuatu. matanya menyerit tajam, "mungkin tak akan ada salahnya jika aku menggunakan itu.. lagipula akan ku habisi setelahnya."
walaupun sempat berbekas, nyatanya tamparan kiori sama sekali tidak ada apa-apanya untuk (y/n).. selain bekas cakaran tiga kukunya, tidak ada lebam lain. hanya dengan salep saja akan langsung sembuh.
"ah.. okaeri-nasai," ucap (y/n) tidak menoleh sama sekali dari cermin. dia sudah hafal dengan langkah kaki seluruh penghuni rumah, jadi dia langsung tahu kalau itu kyoujurou.
kyoujurou hanya diam dan memperhatikan (y/n) dari belakang, "apa miu yang melakukan ini?" kyoujurou mengusap lembut bekas cakaran di pipi (y/n).. walaupun dia tahu siapa yang menyebabkan ini, setidaknya dia tak boleh menunjukkan sisinya yang lain dihadapan (y/n).
(y/n) tersenyum kecil, dia meraih tangan kyoujurou yang sedang mengusap wajahnya, "hanya luka kecil, tidak perlu khawatir," (y/n) mencium telapak tangan kyoujurou, "kau pulang cepat hari ini, apa kau akan patroli lagi?"
"ya.. shimura-san tidak bisa patroli hari ini, dia izin tadi, istrinya melahirkan," jelas kyoujurou, balas mencium pelipis (y/n).
(y/n) hanya tertawa geli, "haha.. apa kau ingin membawa cemilan malam?"
"hmm.. seperti biasa.."
~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~
malam sunyi hanya diramaikan dengan suara jangkrik dan gonggongan anjing liar.. mungkin tak sepenuhnya sunyi dengan langkah kaki seseorang yang berlari sambil membawa buntelan barang yang dicurinya dari sebuah toko.
lelah karena berlari cukup jauh dengan membawa barang berat, dia berhenti sejenak untuk melihat kondiri barang curiannya, "aku untung banyak kali ini," ucapnya terkekeh puas.. sampai sebuah pedang yang masih disarungkan tepat berada di samping lehernya.
"sepertinya kau sudah yakin sekali kalau shimura-san yang berapatroli tidak hadir malam ini," ucap kyoujurou, matanya seakan bercahaya dengan dia yang membelakangi rembulan. sementara pencuri itu bergetar ketakutan, saking takutnya tubuhnya tidak bisa bergerak sama sekali. terutama setelah melihat wajah serius kyoujurou, "yah.. setidaknya kau bisa berguna untuk ku," belum sempat pencuri itu berteriak, lehernya sudah ditusuk oleh kyoujurou.
sementara itu di kediaman maehara. kiori tidak bisa tenang di futonnya. pikirannya terus berkelana saat mengingat burung gagak yang melihat perlakuan nya tadi.. gagak yang sama dengan yang membawakan surat ancaman minggu lalu, "bagaimana ini?.. apa benar surat ancaman itu dikirim oleh rengoku-san? tidak mungkin rengoku-san yang terkenal ramah melakukan hal seperti itu kan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasiakumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...