Chapter thirteen . nafsu atau cinta?

21 4 0
                                    


Semakin jauh melangkah, titik jenuh halusinasi bersatu , menjadikan semua nampaknya tak selaras seakan daya akan hidup, berhalusinasi mencoba berfikir matang, namun hanya mayang yang bergerak mati..

Sadarku tak lagi sadar, aku bahagia bersama pria itu sekarang entah apa yang terjadi nantinya.

Mengelontorkan layaknya halu, yang kupendam diam, namun terungkap, semua hanya pedih, semua hanya sementara, namun kumerasa dia hanya ingin menikmati tubuhku yang beku.

Kupersilahkan karena aku tak ingin menjadikan diriku teramat kotor, harus kusucikan dengan dirinya, namun apa daya sekarang ini dia seakan-akan tidak ingin mengakui ku ditempat yang begitu ramai.

Sedih, iya namun aku mencoba bertahan dititik ini, walaupun aku tahu semua akan buruk, namun keyakinan ku kuat, bahwa ini yang terbaik.

Hemm.....

Bisa dibilang menyesatkan .

menyesatkan pandangan, menyesatkan pikiran.menyesatkan membawa ke jalan yang salah.

Seperti itu katanya cinta membuat semua Teramat indah awalnya, akan tetapi akhirnya kenapa seperti ini.

Ini bukan akhir hidup dari Natasya, entah mengapa Natasya begitu menyukai Dimas.

Ternyata betul, ketika orang tua tidak beres, anak juga akan menjadi tidak beres.
Prihal luka kemarin masih berbekas di hati Natasya, namun apa, kejadian itu selalu meleset pada naluri Natasya, Natasya bukan kurang kasih sayang melainkan keadaan yang membuatnya kehilangan semua itu.

_
_

Natasya lalu diajak makan oleh Dimas, tanpa membuka pembicaraan mereka saling diam tak acuh

Dalam hati Natasya " kenapa sih kamu melakukan ini? Kenapa kamu bodo Natasya "

Dimas hanya diam focus mengendarai mobilnya .

Entah cowo ini brengsek atau apa?? Pikirku liat saja, Natasya selalu saja menghayati dirinya yang terlanjur melakukan hal aneh dengan kekasihnya itu.

Nampaknya Natasya mulai menyukai Dimas sampai- sampai takut kehilangan Dimas, entah apa yang membuatnya terjerumus dalam hal aneh itu.
.....

Ayah Natasya baru menyadari bahwa Natasya sudah tidak ada lagi di kos lamanya, ibu tiri Natasya menjelaskan semua yang terjadi.

Tanpa ada penyesalan ayah Natasya hanya acuh tak acuh.

Ibu tiri Natasya selalu saja mengusik kehidupan Natasya, dia selalu saja mencari tahu keberadaan Natasya, dia juga sangat antusias untuk menghancurkan Natasya, tanpa berfikir Natasya bagaimana.

Jika kalian berada diposisi Natasya apa yang akan kalian lakukan,?
Ibunya meninggal
Ayah yang begitu kejam membiarkan anaknya terlantar, wajar saja jika Natasya berada dalam kesesatan, dia teramat bingung dengan keadaan sekarang .

Sesampai ditempat makan mereka langsung memesan makanan yang ada pada menu.

Dimas kelihatan adalah orang yang baik namun kelakuan kami yang tidak patut untuk dituruti oleh khalayak banyak.

" Sayang, kamu makan yang banyak yah" kata Dimas entah itu adalah kata yang tulus atau tidak.

Kadangkala ambisi ku selalu ragu namun mengapa juga aku sangat menyukai orang yang membuatku hancur.

Kebodohan adalah keadaan dan situasi di saat kurangnya pengetahuan terhadap sesuatu informasi yang bersifat subjektif. Hal ini tidak sama dengan tingkat kecerdasan yang rendah (kedunguan), seperti kualitas intelektual dan tingkat pendidikan yang dimiliki seseorang.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang