Sembari mereka menyiapkan pesta pernikahan, mama Dimas tidak ingin hadir kedalam pesta tersebut entah apa yang terjadi, mama Dimas tidak ingin jika anaknya menikah dengan Natasya, dan tidak ingin menjadikan Natasya sebagai menantunya.
Karena .
Natasya anak broken home
Natasya anak miskin yang tidak punya apa-apa
Natasya anak yang sudah rusak pergaulan.Itu yang mama Dimas tidak suka dari Natasya .
Apakah anda tau? Semua cacimaki kalian itu bisa membuatku sangat terpuruk? Tidak! Kalian cuma bisa menilaiku dari apa yang kalian lihat saja,tak mengerti hatiku. Kalian bentak-bentak. Seolah olah kalian itu yang benar. Setidaknya,nasihatilah aku ini dengan kata kata yang halus. Jangan kau cacimaki,hingga membuatku semakin terpuruk.
Bahkan saat ini.
Kenapa aku selalu disalahkan,padahal bukanku yang berbuat salah,kalian menyakitiku. Aku tau aku tak sepintar teman-temanku,tapi aku usaha agar ku pintar. Dan kalian menghancurkan inginku tuk semua itu. Mudah sekali bagi kalian hancurkan itu,padahal aku membuat fondasinya sangat lama,dan kalian hancurkan hanya dengan kata-kata.
Iya Natasya miskin, Natasya tidak punya apa-apa namun apakah Natasya harus berpura-pura baik didepan kalian?
"Dimas' dimass, " panggilan papa.
" Iya pa, ada apa " kata Dimas
" Apakah kamu bersungguh sungguh Ingin menikahi Natasya? "" Kok papa ngomong gitu sih, aku yakin dan sangat yakin pa" kata Dimas meyakinkan papanya.
Sembari menyiapkan semua pesta pernikahan mereka, tidak terasa beberapa minggu lagi, Dimas ingin segera menikahi Natasya.
Percaya nggak, kalau anak perempuan yang kurang kasih sayang dari ayahnya itu muncul nggak cuma dari keluarga broken home? Aku adalah salah satu bukti hasil anak perempuan yang kurang kasih sayang ayah, padahal keluarga aku lengkap dan utuh ia namun pada akhirnya broken.
Orangtuaku saling mencintai. Pada saat itu, utuh , tidak ada pelakor atau KDRT, mertua yang rese juga nggak ada. Namun, ayah memiliki sifat perfeksionis, pemalas, nggak mau disalahkan, dan bukan pendengar yang baik. Berbeda 180 derajat dengan ayah, ibuku rajin, lemah lembut, dan baik hati.
Namun di sisi lain, saya juga jadi kurang merasakan kasih sayang. Sebesar apa pun pengorbanan ayah, saya jadi tidak bisa lihat. Sebesar apa pun cintanya untuk saya, saya jadi tidak bisa merasakan.Hasilnya? Saya pun jadi mencari perhatian di luar sana. Saya jadi senang diperhatikan oleh banyak laki-laki. Saking senangnya mendapat perhatian, saya sampai melepas "perawan" saat Sekarang ini
Sifat negatif lain yang saya miliki akibat pola asuh ayah, perangai saya pun jadi mirip persis seperti ayah. Pemarah, pemikir, mudah tersinggung, sampai sekalinya suudzon jadi bahaya. Juga, saya menjadi nggak sabaran.
Sekarang ini apa yang terjadi, hanya ada ilusi semata, karena mungkin aku kurang perhatian dari mereka semua, ayah yang hanya tahu perempuan lainnya, ibu yang sudah tiada dan juga apalagi.
Beberapa jam kemudian seusai menyiapkan semua, Dimas mengantarku pulang ke kos, tak lama kemudian aku ketiduran.
Hingga pada malam hari..
Perut ini terasa lapar, mencoba untuk mencari makanan yang ada, nyatanya tidak, aku malu menghubungi Dimas.
Aku pernah mendengar suara lelaki paruh baya berkata padaku
'jangan banyak pikiran makan saja yg banyak biar cepat gemuk'
Terbesit dihati hanya bisa tertawa kecil "coba ada diposisi ku kau pasti akan mengerti apa yg aku rasakan,"
keadaan lah yg membuat kami terbiasa untuk menahan rasa lapar, bahkan jika pagi berganti malam suasana mencekam perut terus saja kesakitan, tetap saja kami tidak peduli Kami tidak mengadu pada ayah ibu perihal rasa lapar kami, sebab bagi kami tiada guna. Karena tidak lantas membuat mereka mendatangi kami membawa makanan bukan?
Setiap waktu sholat tiba maka aku hanya mengadu pada tuhanku perihal rasa laparku ini walaupun pada akhirnya semesta pun menyuruh ku untuk bersabar.
Ah...sudahlah aku tidak sedang akting dramatis ini kan hanya cerita hidupku
Aku tidak sedang mengajak kalian (pembaca) bersedih dan menangis.Aku hanya ingin memberi sebuah pelajaran hidup yg bisa kalian petik dari cerita ku .
Kutipan sederhana ku dari cerita yg aku tulis adalah
"Tentang suksesmu,jangan lupakan mereka yg pernah membantumu. ingat kita makhluk tanah dan akan kembali kepada tanah.kayamu merendahlah sebab kerendahan hati akan diingat sampai mati, dan jangan pernah merasa lebih tinggi, karena diatas langit masih ada langit.Natasya hanya menatap indahnya malam hari, tanpa ingin memikirkan siapa-siapa.
Lagi dan lagi, malam hari itu terdengar suara ketukan
" Toktoktoktoktoktoktotkto, buka nat aku Dimas" kata Dimas
"Iya bentar" jawab Natasya.
Lagi dan lagi Dimas yang datang ke kos Natasya.
" Natasya, aku butuh tubuh kamu, " kata Dimas, dengan sepeleh nya
" Kamu jauh2 kesini hanya untuk tubuhku? , Kamu sebenarnya serius nggak sama aku".
Kata Natasya" Kalo aku nggak serius mana mungkin, aku bawa kamu ke mama ku, dan ingin menikahi kamu" kata Dimas
" Ayolah Nat, aku ingin sekali, ayolah" kata Dimas memaksa.
" Aku nggak mau Dimas, kamu harus buktikan dulu bahwa kamu serius, aku nggak mau di sukai karena nafsu.
Jawab Natasya." Oh yaudah kita batalin aja pernikahan kita, kata Dimas dengan muka marah
" Yaudah aku mau" Natasya dengan polosnya memberikan lagi sesuatu yang tidak bisa kita berikan seenaknya kepada siapapun.
" Sudah Dimas, aku tidak ingin kamu bersikap seperti ini, aku capek dimaass," Natasya hanya bisa berteriak, tanpa Dimas memperdulikan dia.
Bodo juga yah namun apa yang dinamakan cinta nafsu memang membahayakan.
Beberapa menit kemudian, Dimas dengan entengnya memaksa Natasya untuk melakukannya lagi, namun Natasya menolak.
" Sudah, aku hanya ingin kamu serius, bukan sekedar menikmati ku sja" kata Natasya dengan muka marah.
Hawa nafsu adalah sebuah perasaan atau kekuatan emosional yang besar dalam diri seorang manusia; berkaitan secara langsung dengan pemikiran atau fantasi seseorang. ... Dapat berupa hawa nafsu untuk pengetahuan, kekuasaan, dan lainnya; namun pada umumnya dihubungkan dengan hawa nafsu seksual..
Seperti itulah Dimas, kadangkala yang kita pikir Dimas hanya ingin tubuh Natasya namun juga kita berfikir bahwa Dimas juga menginginkan Natasya karena ingin menikahinya.
Kamu tumbuh dengan banyak penderitaan,kamu dewasa oleh banyak kesulitan,dan kamu hidup dengan sejuta luka.sebabnya kamu menjadi lebih kuat setiap harinya.tetap semangat untuk kalian anak broken home diseluruh dunia.kalian spesial.
Sebenernya bebanku begitu berat dan masalahku begitu banyak , tapi aku pintar dalam menyembunyikan itu semua dengan senyuman :) , karna aku tau kalian hanya penasaran bukan peduli. Iya aku Natasya yang katanya selalu bahagia namun tidak, aku terjerat dalam pergaulan bebas hingga memberikan keperawananku.
Jangan lupa baca terus yahh
Beri komentar dong .
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Teen FictionKita pernah mengalami sakit, mengalami depresi, mengalami yang namanya Pedih perih dalam hidup, sekali lagi kukuatkan diriku untuk selalu terlihat bahagia, dan ternyata aku tidak bisa seperti itu, air mataku selalu bercucuran tak menentu, tuhan anda...