*"Berhenti menatapku seperti seorang buronan, Niel!" Gerutu Elliot. "Kami tidak melakukan apapun pada Jacky,"
Shin mengangguk.
"Benar begitu, Jacky?"
"Mereka baru saja meninjuku karena aku meminta minuman mahal"
"Jacqueline Landon!!!" Wajah Shin dan Elliot terlihat pucat dalam sekejap.
"Tega-teganya kau menfitnah orang sepertiku. Padahal aku sudah memberimu satu batang rokok dan menyalakan koreknya untukmu," Elliot merasa harga dirinya runtuh karena tuduhan Jacky yang tidak masuk akal.
Sedetik kemudian, Jacky tertawa. Begitupun dengan Shin.
"Kau berlebihan, El" kata Shin.
Daniel duduk di sofa, bergabung dengan yang lain.
"Kau pikir aku percaya dengan apa yang dikatakan Jacky?" Ujar Daniel.
"Tapi kau menatapku seperti seorang penjahat, Niel!"
"Aku kan hanya bercanda,"
"Bercandamu tidak ada yang lucu!"
"Sepertinya Jacky semakin mirip denganmu. Kalian selalu memilih candaan yang justru membuat jantung seseorang berhenti berdetak..."
"Kalian terlalu berlebihan..." kata Daniel santai.
"Apa kau dari suatu tempat? Bukankah tadi kau mengatakan harus menemui seseorang? Siapa?"
"Lilian..."
"Lilian? Siapa lagi Lilian?"
"Model dari William Corp. Apakah aku belum pernah mengatakan jika aku mengincar Lilian Walker sejak lama?"
"Kau tidak pernah membicarakannya dengan kami,"
"Sungguh?" tanya Daniel ragu. "Padahal aku selalu mengatakannya pada kalian..."
"Kau tidak pernah membicarakan hal yang penting jika kami tidak menanyakannya lebih, Niel!" protes Elliot.
"Begitu saja merajuk,"
"Siapa yang merajuk?!" mata Elliot hampir saja keluar dengan tuduhan Daniel yang terdengar sangat menggelikan. "Kau pikir aku wanita yang sebentar-sebentar merajuk karena hal kecil?"
"Ya, ampun. Kau pemarah sekali..." Daniel menutup mulutnya santai.
Berbicara dengan Daniel adalah sebuah ujian untuk Elliot. Selain menyebalkan Daniel juga memiliki banyak cara untuk membuat kepala Elliot cepat mendidih.
"Ada apa dengan Lilian, Niel? Kenapa kau begitu berminat padanya?" Shin memilih tidak mempedulikan kekesalan Elliot dan lebih tertarik dengan Lilian.
"Aku menyukainya..."
Shin, Elliot dan Jacky menoleh secara bersamaan.
"Kau jatuh cinta padanya?" tanya Elliot penasaran.
"Apa kau sudah pernah tidur dengannya?" imbuh Jacky sama terkejutnya dengan Elliot.
"Biasanya kau tidak sekeras ini untuk mendapatkan model untuk perusahaanmu, Niel. Kalian pasti memiliki hubungan sebelumnya," ucap Shin.
Daniel menatap ketiga temannya secara bergantian. Dan tatapannya jatuh pada Jacky. Ia menatap Jacky sambil mengamati bibir Jacky.
"Jacky, kau belum menjawabku, ada apa dengan bibirmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JACQUELINE (SCENT OF SUMMER)| ON GOING
RomansaCERITA DEWASA JACQUELINE LANDON Semua orang memanggilnya Jacky. Tidak ada satupun kenangan yang membuat Jacky merasa sempurna karena telah terlahir di dunia ini. Menjadi seorang yatim piatu adalah sesuatu hal yang tidak pernah jacky inginkan. Ia ter...