PART 14

1.4K 291 92
                                    


Sebelumnya, aku mau minta doa ya. Hari ini aku mau operasi kista, sebelum itu aku pengin Up Jacky dulu. Deg-degan, pasti. Takut😄 tapi mesti di lakuin😄 tapi ya Sudahlah... happy reading ya... 

*

Seperti yang Daniel perkirakan. Lilian memang model yang tepat untuk ia ikut sertakan ke ajang kecantikan yang telah diselenggakan beberapa waktu lalu. Lilian telah memenangkan ajang kecantikan tersebut dengan mudah.

Untuk merayakan kemenangannya, Daniel juga menggelar pesta selama tiga hari tiga malam di yacht seperti biasanya seminggu setelah itu. Ia mengundang semua model-model cantik di perusahaannya. Tak lupa, Daniel juga mengundang dua sahabatnya, Shin dan Elliot.

"Apa tidak ada tempat pesta yang lain selain di yacht, Niel?" cibir Elliot. "Kau tahu, perutku mual jika terus-terusan di atas yacht.

"Sudah. Sudah. Aku sudah menyediakan minyak angin untukmu di dalam, El" kata Daniel santai.

"Sialan!" gerutu Elliot.

Daniel dan Shin terkekeh bersamaan.

"Kau yakin tidak ikut?" tanya Shin pada Daniel.

Pria itu memang mengajak Shin dan Elliot untuk bepergian, tapi Daniel sendiri tidak memiliki rencana untuk ikut. Kemudian Shin mempertanyakannya.

"Ya," jawab Daniel singkat.

"Kenapa? Bukankah kau paling bersemangat jika menyangkut acara seperti ini?" jelas Elliot.

Daniel mengendikan bahunya. "Entahlah, aku hanya tidak ingin kemana pun untuk saat ini. Pekerjanku begitu banyak"

"Hei! Sejak kapan seorang Daniel meyyer mementingkan pekerjaannya ketimbang bersenang-senang"

"ya, ampun. Kenapa kau berlebihan sekali, El"

"Tanyakan saja pada Shin. Dia pasti akan mengatakan hal yang sama" ucap Elliot menyindir.

"Shin tidak sama sepertimu, El. Shin tahu jika aku memang pekerja keras. Bukan begitu Shin sayang?" ucap Daniel menggoda.

"Lihat. Lihat. Sekarang kau berpaling pada Shin?! Setelah kau menggodaku beberapa waktu lalu?"

"Ya, ampun. Begitu saja cemburu. Sebenarnya kita bisa melakukannya bertiga jika kalian mau," Daniel mengedipkan satu matanya pada Shin dan Elliot. Dan saat itu juga, kedua sahabatnya memilih menjaga jarak pada Daniel yang sepertinya sudah semakin gila gurauannya.

"Kudengar kau mendatangi agency milik Kevin dallas?" tanya Shin melirik Daniel.

"Darimana kau tahu, Shin?"

"Samantha memberitahuku..."

"Jadi kalian masih berhubungan baik?"

Shin mengangguk. "terkadang..."

"Padahal aku tidak ingin mengatakannya pada siapapun. Tapi berhubung kau sudah tahu, jadi mau bagaimana lagi..." kata Daniel sambil mengendikan bahunya.

"Apa kau melihat Jacky disana?"

"Tidak"

"Lalu?"

"Apalagi? Aku pergi setelah tidak melihat Jacky disana..."

"Dengan membawa lima belas pengawal?" Shin menaikan satu alisnya.

"Damn! Sungguh? Daniel membawa lima belas pengawal ke agency pria itu?" Elliot sungguh tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya. "Kau sekedar berkunjung atau sedang mengajak pria itu berperang, Dude?"

JACQUELINE (SCENT OF SUMMER)| ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang