Dear Readers,
Mungkin diantara kalian masih belum ngeh sama tokoh-tokoh yang berperan di cerita Golden Soul ini. Jadi, aku membuat ringkasan karakter yang ada di cerita Golden Soul dari Chapter 1-21.
Keluarga Kerajaan Elf
1. Raja Elf
Gender: Pria
Umur: 46 Tahun
Deskripsi Penampilan: Rambut perak, telinga runcing, iris mata berwarna biru langit, tubuh tinggi dan tegap
Deskripsi Tambahan: Seorang Raja yang sangat mencintai keluarganya, namun cintanya tergoyahkan karena sebuah ramalan dari cenayang (Chap 1), mempunyai impian memiliki keluarga yang penuh kasih sayang, memberikan hukuman berupa pencopotan gelar dan hukuman mati bagi Janneth (Chap 14).
2. Ratu Elf
Gender: Wanita
Umur: 40 Tahun
Deskripsi Penampilan: Rambut perak pendek sebahu, telinga runcing, iris mata berwarna merah cerah, dan terdapat tahi lalat di atas mulut sebelah kanan.
Deskripsi Tambahan: Ibu yang lebih mencintai putri keduanya dibandingkan dengan anak-anaknya yang lainnya, sangat tegas kepada putri pertamanya namun sangat lembut kepada putri keduanya (Chap 1).
3. Marcello Luventius
Gender: Pria
Umur: 18 Tahun
Deskripsi Penampilan: Rambut perak, telinga runcing, iris mata berwarna biru langit, tubuh tinggi dan tegap, kulit agak gelap dikarenakan terlalu banyak latihan diluar ruangan
Deskripsi Tambahan:
Anak pertama dari 3 bersaudara, sering disebut sebagai kembaran Janneth, karena parasnya yang sangat mirip dengan Janneth, sosok kakak bagi Janneth yang saat ini sedang tinggal di asrama negeri Elf (Chap 1), sering menjahili Janneth hingga bertengkar dengan jannet dan hobi melemparkan pakaian ketika bertengkar dengan Janneth (Chap 2).
4. Janneth Luventius/Helena Zeresh
Gender: Wanita
Umur: 13 Tahun
Deskripsi Penampilan: Rambut perak panjang sepinggang (Chap 15), telinga runcing, iris mata berwarna biru langit (Chap 06), kulit seputih susu (Chap 4), memiliki bekas cakaran singa di punggung (Chap 15).
Deskripsi Tambahan: Anak kedua kerajaan Elf, seseorang dengan paras yang cantik dan otak yang cerdas, namun sayangnya dia dituduh sebagai anak dengan Jiwa Iblis, sehingga segala kejahatan selalu dikambing hitamkan kepada Janneth dan itulah yang membuat Janneth lebih tertutup dan pendiam jika berhadapan dengan keluarganya sendiri maupun dengan pekerja di Kerajaan Elf, yang mengetahui rupa Janneth hanyalah keluarga Janneth, pegawai di Istana tempat Janneth tinggal, dan Vian beserta anggota pasukannya. Selalu menggunakan kalung pemberian Vian. Dikarenakan trauma yang hebat, Janneth mengalami lupa ingatan, memiliki 2 Hewan Sihir berjenis Burung Phoenix yang belum dinamai, memiliki dendam yang besar terhadap Bangsa Iblis (Chap 17).
5. Renatta Luventius
Gender: Wanita
Umur: 10 Tahun
Deskripsi Penampilan: Rambut perak panjang, telinga runcing, iris mata berwarna merah gelap, warna kulit agak sedikit gelap jika dibandingkan dengan Janneth
Deskripsi Tambahan: Seseorang yang mengaku bahwa dia adalah pemilik Jiwa Iblis yang menjebak Janneth untuk menjamin kebersihan namanya sendiri dan agar tidak dicurigai, seseorang yang memiliki 'Ayah' lain (Chap 14).
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Soul
FantasySebuah ramalan yang berasal dari cenayang mengatakan bahwa "Salah satu dari dua putri kerajaan bangsa Elf akan memiliki jiwa iblis yang akan menjadi musuh" menjerumuskanku ke dalam kehidupan yang gelap, namun siapa sangka aku dapat menemukan setitik...