"Temen kamu yang tadi mau aku pukul?"
Gua langsung noleh dan ngegeleng. "Jangan! Jeongin gak salah lagian aku nya yang- meluk duluan."
Gua nunduk takut. Kak Jeno sekarang cuma lihatin gua terus dia ngambil HPnya.
"Udah kan?" Kak Jeno berdiri kaya mau balik, bikin gua ikut mendongak sama berdiri juga. "Kak Jeno udah mau pulang?"
Doi ngangguk. "Tugas masih belom ada yang selesai."
Gua nahan tangan dia. "Aku masih ngambek. Kok Kak Jeno balik sihh?"
Ekspresi Kak Jeno emang datar mulu si dari tadi, tapi gatau kenapa kali ini kaya lebih tenang dan bikin gua jadi diem takut ngelawan.
Gue merengut lagi dan nyenderin kepala gua di dadanya. "Sibuk banget yaaa." Padahal gua lagi pengin manja - manjaan.
"Udah dulu."
Denger dua kata dari dia bikin gua melepas tangannya dan membuat jarak. Kak Jeno cuma ngacak surai gua pelan gitu terus pergi keluar.
Ya gua tau si dia sibuk banget sama tugas - tugasnya bikin gak ada waktu untuk gua. Ga boleh egois si emang, tapi ya mau gimana ni hati emang gabisa diajak kerja sama.
.
Hari ini sabtu dan gua libur. Hari - hari weekend yang paling ditunggu oleh semua para murid.
Weekend begini Mama sama Papa malah pergi ke rumah sepupu jauh yang cukup jauh dari kota. Bisa dibilang sampe malam nanti gua sendiri.
Jatohnya gua kaya gak punya temen kalo begini, selalu mencari Kak Jeno doang soalnya.
Kak Jeno udah bilang kemaren malem di chat kalau dia sekarang bakal aktif di Whatsapp, alih - alih LINe soalnya grup - grup yang bikin dia sibuk itu kebanyakan dia Whatsapp kata dia.
Ga dibales lagi chat gua. Sumpa mau menangis punya pacar yang udah ngampus beginiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.