"Sakit banget gila-"
Veyza jongkok nahan perutnya yang emang dia lagi mens sekarang. Sampe matanya udah merah mau nangis. Padahal sebelumnya dia ga pernah sampe sesakit ini. Gatau kenapa ini malah kaya sakit yang bikin dia lemes pen pingsan.
"Duh, Vey lu di UKS dulu deh. Gua anter sini." Somi nuntung Veyza yang jalannya juga lemes. Ini udah jam pulang dan barusan Jeno juga udah chat lagi di jalan.
"Ga deh, Som, ini kenapa sakit banget tumben gua nya..." Veyza udah ngeluarin air mata. Dia jongkok lagi bikin Somi hampir ikut oleng.
"Eh lu jangan pingsan ya ga bisa gua tar angkat lu."
Pas aja anak kelas sebelah dah pada bubar bikin Somi harus narik Veyza supaya agak minggiran. Takut nanti anak orang ke injek - injek sama murid lain.
"Winter lama amat dah ke kamar mandi." Somi misuh - misuh sendiri pas udah liat Jaehyuk yang nyamperin mereka.
"Weh napa ni?" Doi liat Veyza yang jongkok nahan sakit.
"Biasa lah tamu cewe."
Jaehyuk ngangguk terus pegang bahu Veyza. "Gapapa lu, Za? Lemes amat badan." Ga ada jawaban dari doi, Jaehyuk balik lagi berdiri yang bener terus duduk dikursi sebelah sambil nunggu si pacar.
Lagi pada nunggu Winter si semua, Asahi terus baru keluar dari kelas karena dia harus naikin semua kursi ke atas meja buat. Piket gitu lah ceritanya.
Dia udah notis aja si Veyza. Langsung nyamperin dah tu. "Vey lu kenapa?"
Veyza ngegeleng sama muka pucetnya. Pengin cepet - cepet pulang mau rebahan atau kompres perut gitu. Tumben banget ni parah sakitnya.
"Ah, aduh, Somi~ sakit banget—" Veyza nangis lagi sambil remat tangannya Somi bikin si empu kesakitan. "Iye sabar mana coba sini HP lu gua telepon Kak Jeno."
"Kalo emang lu ga tahan gua anter aja, sakit banget kayanya." Asahi udah bangunin Veyza dari duduknya. Doi si ya gabisa nolak karena keadaan tubuh yang gabisa mengelak.
"Eh Jae kita duluan dah kedepan, cewe lu nabung deh tu lama amat." Somi sama Asahi langsung aja jalan ke depan. Asahi yang ngerangkul Veyza sementara Somi bawain tasnya.
"Bentar lagi cowonya dateng, lu ga usah nganter dah."
"Iya kalo Veyza ga bisa nahan? Gua cuma nyari solusi aja supaya cepetan sampe rumah dia dari pada pingsan disini." Jawab Asahi yang emang itu tujuan dia.
Kaya emang ga ada maksud lain gitu. Sampenya dia didepan mereka buat Veyza duduk dibawa pohon yang ada kursinya.
Asahi langsung jongkok dibawah Veyza. "Lu beneran kuat? Mau gua aja yang nganter?"
Veyza nyender terus ngusap air matanya. Dia malah ngegeleng. "Gaperlu gua bisa nahan,"
Ga bisa lagi rayu - rayu supaya Veyza cepet istirahat, jadi Asahi ngangguk doag terus duduk disebelah Veyza.
"Oke, gua temenin dulu sampe cowo lu udah disini."
Somi cuma bisa liat doang terus natep Asahi rada ga suka. Biasa lah ya cewe udah mikir yang engga - engga aja. Apalagi orangnya Somi yang selalu curiga sama siapapun.
"Veyza!"
Mereka udah liat Jeno yang lari dan sekarang udah didepan aja. "Astaga," Asahi berdiri karena Jeno udah mau nuntun Veyza buat ke motor yang keparkir depan gerbang.
"Maaf ya lama tadi agak macet dijalan. Kamu gapapa ini?"
"Gapapa gimana dari tadi dia nangis tuh. Coba bawa ke dokter aja deh, Kak." Somi langsung serahin tas Veyza ke Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.