"Ma?"Gak lama setelah menemani Vayza kemasin baju, mereka langsung aja ke rumah Jeno karena ketimbang di rumah Veyza cuma berduaan takut ada setan yang ngerasukin Jeno. Kan bahaya. Kasian Veyza nanti tiba - tiba besoknya bunting.
Dude, Jeno kan cowo normal, jadi kapan pun jiwa lakiknya bisa keluar kalo terus - terusan digoda Veyza sendiri.
"Haii sayang!" Mama Jeno ngedeketin Veyza untuk dipeluk, yang lebih muda tentu balas peluk sambil senyum lebar. "Mama kamu udah bilang sama tante kok. Nginep sini yah, besok kan masih libur."
Jeno cuma senyum tipis dan dia pergi, ninggalin dua cewe yang dia sayang lagi cekikikan sambil bercanda gitu. Perasaannya seneng aja liat Mama sama pacar akrab.
"Tante besok emang lagi gak ada acara pergi sama Om?"
"Ada sih, besok pagi nemenin Om cari tongkat golf. Cuma sebentar kok, gapapa kan yah ditinggal?"
Veyza ngangguk, senyuman manisnya juga masih tetep ada disana. "Gapapa. Ada Kak Jeno disini juga ehehh."
"Oke deh. Oh iya kamu tidur di kamar Kak Jaehyun dulu gapapa yah? Kak Jaehyun kan masih ada di LA, kasihan aja kamarnya udah lama gak dipake. Tapi tante udah bersihin kok."
Kalo boleh jujur si, Veyza agak sedih nih dikiranya dia bakal tidur berdua satu ranjang sama Jeno. Realita ngehancurin harapan dia.
"Iya tante, repot banget kayanya lagian aku cuma nginep semalam."
Sambil mereka basa - basi berkepanjangan, Jeno turun dari lantai atas. Doi habis naruh tas cewenya di kamar si Kakak.
"Papa kemana, Ma?"
Mama yang lagi ngiket rambut Veyza jadi noleh ke belakang. "Baru aja pergi ke rumah temennya, sekalian beli makan malam nanti. Mama lagi mager masak soalnya."
Selesai iket rambut Veyza yang walaupun ga begitu rapi tapi masi tetep cantik dimata Jeno, Mama langsung aja ke belakang untuk lanjut ambil cucian kering. Sisanya mau laundry setrika aja katanya.
Jeno deketin Veyza untuk duduk disampingnya. Sambil dia duduk tangannya juga ngebuka grup satu fakultas yang ternyata pada ribut.
Karena perempuan punya tingkat penasaran yang lebih tinggi, jadi Veyza makin nempel aja sama Jeno cuma untuk liat isi grupnya.
"Ngomongin apaan sih?"
"Gatau."
Veyza yang scroll sementara Jeno pegang HPnya sambil dia merhatiin cewenya. Jeno emang sama sekali ga ngelarang Veyza untuk liat isi chatroom dia sama siapa - siapa aja. Toh dia emang merasa gak sembunyiin apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.