Veyza masi diem ga rela mau turun dari mobil. Padahal udah depan rumah, tapi tangannya Jeno masi ditahan. Sementara doi cuma liatin sambil natap tenang.
"Ga turun? Katanya tadi Mama chat suruh balik."
Yang lebih muda dongak buat natap pacar, malah manyun sambil badannya condong terus pelukkan. "Ga mau pulang tapi." Suara si Veyza sampe tenggelam gara - gara mukanya ndusel di ketek Jeno.
"Bisa besok lagi ketemunya." Tangan Jeno ngelus punggung si cewe.
"Besok sabtu loh, Kak Jeno mampir ya ke rumah. Kan libur?" Veyza dongak bikin hidung Jeno hampir aja nyium dahinya. Tapi ga nunggu lama Jeno ngangguk untuk ngeiyain keinginan pacar.
"Iya, kan aku jemput kamu besok."
Masih agak manyun, Jeno jadi salah fokus sama bibir Veyza. Tapi Jeno emang ga mau basa - basi, kalo emang pengin nyium yaudah, sekarang Jeno bikin mukanya lebih deket lagi sampe bibir mereka nempel.
Veyza meremin mata dan bales lumatan kecil dari Jeno. Dari atas kepala, sampe ujung kaki Veyza ngerasa darahnya ngalir lebih deres.
Badannya makin tegak gara - gara Jeno narik pinggang dia. Bikin ciuman mereka mau gak mau makin dalem dan buat Jeno juga makin gampang untuk cium bibir favoritnya.
Tangan Jeno nurunin joknya dan langsung narik Veyza buat jadi diatas badannya.
Karena ciuman mereka lepas, Veyza langsung aja gugup karena emang beneran deg - degan parah apalagi posisi kaya gini tuh asing banget buat Veyza.
Masih saling nagih, Veyza deketin muka lagi dan cium bibirnya Jeno. Yang lebih tua udah meluk pinggang kecil si cewe. Bikin posisi mereka jadi nyaman satu sama lain.
"Hmmmhh-"
Jeno buat kepalanya agak bangun waktu gigit kecil bibir bawah Veyza, terus dilepas. Dengan mudahnya Jeno langsung senyum tipis. "Masih kurang?"
Mukanya Veyza udah merah banget. Malu tapi seneng, cuma lebih ke malu aja sih kayanya. Dia langsung duduk tegap pas banget jadi dudukin keperjakaannya Jeno.
"Ih males."
Jeno senyum tulus kali ini terus bangun juga untuk buka pintu. Sebelum suruh Veyza keluar Jeno ngecup bibirnya lagi.
"Inget tidur, besok bangun pagi."
Tau aja yang habis dicium bakal susah tidur habis ini gara - gara ciuman panasnya. Ya ga yang agak panas sih tapi kan bagi Veyza yang anak 18 tahun ini tuh udah uh banget.
Veyza turun pelan - pelan terus disusul sama Jeno. "Mama sama Papa pasti udah tidur. Jam 11 tuh udah sepi banget rumah, kan jadi takut kalo mau ke kamar sendirian."
Ngeles banget si ya kentara apalagi Jeno yang selalu peka sama pacarnya cuma nahan tawa. "Sana masuk, aku liat dari sini."
"Ga mau anterin gitu sampe kamar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.