Olahraga itu hal yang dilakukan Karina waktu lagi senggang. Kaya sekarang, selesai dia pilates, duduk diatas matras sambil buka sosmed.
Penasaran sama Jeno yang tumbenan bikin snapgram padahal dari kemaren - kemaren ga pernah aktif.
Raut Karina perlahan berubah karena yang di post Jeno itu Veyza. Setau dia mereka harusnya berantem. Karina sedih, dia sedih kenapa bisa suka sama Jeno yang jelas - jelas udah punya pacar.
Dia jadi keliatan jahat dimata Veyza.
.
Malam ini di rumah Jeno cukup rame, karena ditambah Veyza sama kedua orang tuanya juga. Jeno sendiri udah pasti di kamar buat istirahat karena masi perlu pulih dari meriangnya.
Veyza cuma duduk disamping Jeno yang mejamin mata. Tangannya ngebersihin keringat Jeno pake handuk kecil. Di lap pelan - pelan sampe ke leher.
"Za, Mama mau pulang nih."
Denger suara Mama, Veyza noleh. "Yah, tapi aku masi mau disini."
Jeno langsung buka mata yang masi sayu. Dia ikut noleh ke Mama Suzy. "Pulang aja, Za. Ini udah malem."
"Tapi masi mau nemenin Kak Jeno." Veyza bikin bibir bawahnya ke depan. Dia juga megang tangan Jeno dan gak mau lepas.
"Tuh, Jeno aja suruh kamu pulang. Ayo, besok bisa kesini lagi kan liburan masi ada sampe minggu depan."
Veyza kekeh tetep ngga mau dengan gelengin kepala. "Nanti Kak Jeno butuh apa - apa gimana??"
Mama Suzy terharu si liat anaknya yang udah nunjukkin sisi seorang perempuan yang bertanggung jawab gitu. Tapi agak heran aja karena gak mau lepas dari pacarnya.
"Nginep aja disini gapapa, kan udah sering lagian." Mama Yoona masuk sambil bawain Jeno air hangat. Setelah ditaroh diatas nakas, Mama Yoona liat ke Veyza. "Tapi jangan tidur satu ranjang, Jeno masih sakit nanti kamu ketularan. Demamnya lumayan tinggi soalnya."
Denger itu Veyza ngangguk semangat. "Iya, gapapa. Aku bisa tidur di sofa, atau dibawah nih. Kan udah pake karpet bulu begini pasti ga dingin."
"Serius gapapa?" Suzy ngeyakinin Yoona. "Iya gapapa. Udah tau Veyza kepala batu mau kamu paksa mana nurut."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.