🦋15

6K 614 67
                                    

Sehabis bangun tidur, Jeno cek HP dan liat udah hampir mau jam 10, 5 menit lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehabis bangun tidur, Jeno cek HP dan liat udah hampir mau jam 10, 5 menit lagi. Dia noleh ke Veyza yang masi juga tidur. Molor banget intinya.

Doi bangun mau cuci muka, sekalian mandi juga kebetulan ada hoodienya disini yang pernah dipinjem sama Veyza. Hm kayanya si ga pinjem ya, bocah ambil langsung soalnya tanpa bilang sama yang punya.

Selesai sama urusannya, Jeno ngaca sambil nyisir rambut ke belakang pake jari - jarinya. Untung basahnya cuma sedikit jadi ga perlu ngeringin pake hairdryer lagi.

Senyuman Jeno keluar waktu liat Veyza masi tidur. Bibirnya mangap sedikit yang nambah kesan pen Jeno tutupin aja tuh mulut.

"Veyza,"

Bahunya digoyangin sedikit sama Jeno, dan langsung aja Veyza kebangun terus regangin badan bikin Jeno natapnya kaya aduh ini anak Daddy akhirnya bangun.

Pas lagi regangan, tangannya si Jeno turun ke pinggang Veyza. "Bangun, ga laper kamu?"

"Mama sama Papa mana?" Nanya nya sambil dia ngegaruk pinggang sebelah yang lagi ga dipegang sama Jeno.

Jeno benerin baju Veyza yang keangkat bikin perutnya keliatan. "Udah berangkat kerja dari tadi. Mandi langsung ya?"

Veyza ngangguk dan langsung bangun. Jeno ngerapihin rambut doi dan diiketin juga dari depan begini. Walau berantakan tapi Veyza ga benerin lagi dia malah langsung aja ke kamar mandi untuk bersihin diri.

Jeno berdiri untuk bersihin kasur Veyza. Ga rapi - rapi amat tapi udah enak dipandang dari sebelumnya. Boneka beruang yang dia beliin untuk Veyza lewat online shop itu juga udah ditaroh ditengah - tengah seperti biasanya gimana si cewe ngetata kasur.

15 menit Jeno nunggu Veyza yang lagi mandi sambil dia pinjem macbooknya buat lanjut lagi cek rangkuman tugas. Gampang aja si buat Jeno soalnya dia save di google drive jadi kan ga perlu ribet untuk bawa punya dia.

Jadi bisa dikerjain dimana aja kaya sekarang.

klek.

Denger suara pintu kamar mandi kebuka, Jeno dapet noleh terus balik cepet buat fokus sama layar didepannya.

Veyza kurang ajar banget keluar dari sana cuma pake celana pendek sama tanktop. Mana mukanya juga cuek aja khas anak baru bangun ga peduliin gimana Jeno yang lagi nahan diri.

"Mama ada masak ga, Kak?" Tanya Veyza yang lagi buka lemari milih baju.

"Ga ada. Gofood nanti."

Tangannya milih baju oversize dan langsung dipake. Terus ke meja rias buat pake skincare paginya. Beres itu doi langsung samperin Jeno yang duduk nyender diatas kasur.

"Kak Jeno ngapain?" Tanya Veyza yang langsung senderan juga di bisepnya Jeno. Matanya juga ikut fokus baca beberapa kalkmat disana yang isinya tentang bagaimana cara untuk menjelaskan atau memberikan informasi mengenai tempat wisata tersebut. Ya intinya begitu kurang lebihnya.

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang