Siang yang menjelang sore ini, Jeno masi diem di rumah Veyza. Habis ngejemput tadi dan selama di jalan dari sekolah ke rumah Veyza nya tidur sampe sekarang.
Efek kecapean belajar sampe begadang pikir Jeno.
"Jen, bangunin Veyza gih. Ini udah jam 5 tu anak udah tidur 2 jam lebih loh." Jeno jadi nengok ke Mama Suzy yang naroh cemilan setoples diatas meja.
"Iya, tunggu aku bangunin."
"Langsung turun ya nanti."
Ngangguk aja si Jeno dan jalan ke kamar si cewe. Buka pintu kamar, Jeno udah liat Veyza yang tidur keringetan, sambil gerak gelisah. Padahal AC disini udah cukup kayanya bikin hawa dingin.
"Za?"
Veyza ga bangun. Masi gerakin kaki sampe rok seragamnya keangkat. Jeno yang liat itu langsung narik selimut buat nutupin.
"Sayang? Hei, kamu mimpi??"
"?!!!" Veyza bangun dengan kondisi yang kaget. Napasnya menggebu dan diposisi tidur ini dia udah bisa liat Jeno didepannya.
"Nhh Kak Jeno- ahhh,"
Veyza nutup mulutnya. Dia liatin Jeno sambil matanya membesar terus ngejauh. Bikin doi jadi natap bingung. "Kenapa? Mimpi buruk?"
Ngegeleng kaku, Veyza nahan selimut sampe ke badan - badannya ga peduli masi keringetan di dahi. Dia malu liat Jeno gara-gara— mimpi erotisnya.
Jeno ngela napas. "Mama suruh kamu bangun, aku tunggu dibawah, ya?"
Setelah dapet anggukan paksa dari Veyza, Jeno langsung turun. Dirasa udah aman, gak ada Lee Jeno, Veyza bangun dari kasur terus ke kamar mandi buat cuci muka.
"Gila. Kenapa gua bisa mimpi kaya gitu-" Veyza mejamin mata erat. Ngerutukin diri sendiri yang kayanya lebih mesum dirinya dari pada si cowo.
Bisa - bisanya Asahi juga muncul kedalam mimpinya sebagai viguran. Veyza buang napas, dia ganti baju juga jadi kaos sama celana pendek hitam.
Pas turun, dia udah liat Jeno sama Papanya duduk di meja makan. Terus Mama lagi siapin lauk.
"Kamu beneran tidur, Vey? Papa dateng kamu tumben baru bangun begini." Kata Papa ketika Veyza udah duduk disamping cowonya. Tapi Veyza tetep ga ngeliat ke Jeno karena ngerasa malu sendiri.
"Iya- gatau capek aja," Setelah itu Veyza berdeham. Dia neguk air putih sambil dinotis Jeno yang lagi senyum. "Mimpi apa sih tadi?"
Naasnya, Veyza keselek sendiri. Dia batuk bikin Jeno reflek nepuk pelan punggung doi. "Pelan,"
"Yah, yaampun ini stok gula sama garemnya habis." Pekik Mama. Beliau noleh dan liat suaminya. "Mama lupa belanja bulanan, Pa."
"Yaudah gapapa nanti kita belanja. Ini makan malam dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.