klek.
"Loh Veyza?"
"Kak Jaehyun, Kak Jeno mana? Dia di rumah kan??"
Jaehyun liatin Veyza rada bingung soalnya si Veyza napasnya luar biasa menggebu - gebu kaya habis lari maraton.
"Baru aja dia dateng tuh di kamar."
Kebetulan tadi Jaehyun buka pintu juga karena emang mau pergi terus udah liat aja Veyza yang kayanya juga mau buka ni pintu.
"Kak Jeno dari rumah sakit ya? Emang Om Donghae kenapa lagi??"
Langsung deh tu alisnya Jaehyun jadi satu. "Hah? Papa gapapa kok, itu ada di kamar juga sama Mama. Emang Jeno tadi ke rumah sakit?"
Veyza mendecak, dia langsung aja masuk ga peduli lagi sama Jaehyun yang mau manggil gitu. Dia buru lari ke kamarnya Jeno.
Pas dia buka pintunya agak kasar, Veyza liat Jeno lagi buat tugasnya sambil numpu kepala kaya lagi mikir.
Agak tenang si Veyza, dia nutup pintu pelan tapi diem dulu. Mulai dah jantungnya dia deg - degan yang lebih dari pada tadi.
Nyamperin Jeno, Veyza sekarang udah berdiri disamping doi. "Kak?"
Jeno berenti baca. Dia ngelirik kesamping tepat dimana Veyza berdiri, terus noleh. "Kenapa?"
Nelan saliva dulu, terus Veyza nyentuh lengannya Jeno. "Kak, kenapa ga bales chat aku?" Ditanya pelan banget, si Jeno ngubah posisi duduknya jadi nyender ke kursi terus dongak lagi buat natap Veyza yang matanya agak gemeter ketakutan.
"Gapapa. Ga sempet bales aja."
Dan si Veyza ngambil kesimpulan sendiri kalau, kenapa Jeno bisa setenang ini padahal dia udah nahan diri untuk ga keliatan gugup.
Bibirnya udah kebuka mau nanya lagi, tapi Jeno keburu berdiri buat rapihin buku terus taroh macbook ke dalam tas nya. Jadi deh si Veyza ngekorin. "Kak Jeno marah ya?"
"Konteks?" Si Jeno masi sibuk sama urusannya.
"Itu- y-yang di story IG aku. Kak itu tuh Kakak sepupu aku. Kita saudara dan ga ada apa - apa. Cuma udah biasa aja deket dan dari dulu juga aku emang manja sama dia. Sumpah beneran aku ga ngapa - ngapain." Veyza masi ngekorin Jeno yang sibuk sana - sini buat nata buku sama siapin mata kuliah gitu lah pokoknya.
Kedua matanya Veyza udah agak berair. "Kak? Kok ga jawab?"
Dan Jeno agak ngebanting bukunya bikin Veyza kaget. Yang lebih tua mejamin mata terus buang napas.
Seenggaknya tebakan Jeno ga salah. Bener ternyata cowo atau si Koko itu emang sepupunya Veyza, tapi tetep aja Jeno masi agak marah.
"Oke." Jawab Jeno ngangguk. Terus balik lagi naroh tas dan duduk dikasur sambil nyender karena kerjaannya udah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.