Special chapter 50💚
"Hai, Veyza cantik. Selamat ulang tahun ya?" Yang punya pesta cuma senyum buat ngerespon beberapa temen - temen Mamanya yang dateng buat ngucapin.Entah, gatau itu udah ucapan yang keberapa Veyza dapet, tapi yang dia tunggu - tunggu itu cuma Jeno.
Potong kue nya udah dari tadi jam 7, dan sekarang udah setengah 9 aja tapi Jeno belum juga dateng.
Potongan kue ketiga setelah dikasih ke Mama dan Papa, Veyza taroh dikulkas dan itu untuk Jeno. Kali ini dia ga bisa kontrol dirinya buat bikin ekspresi bahagia.
Ga bisa. Dia lagi sedih juga galau gara - gara nungguin kehadiran sosok Jeno.
Dari tadi pagi Veyza chat juga cuma dapet balesan singkat dari Jeno dan ga ada ucapan apapun.
Mama habis salam sama temen - temennya yang udah pamit, beliau langsung noleh ke Veyza yang didapur mandangin HP dengan muka tanpa ekspresi.
"Za? Masi nungguin Jeno?"
Ngangguk doang Veyza.
Tau sih Mama ini anaknya sedih. "Mama sama tante Irene mau bersih - bersih dulu ya didepan, nanti kalo Jeno dateng Mama suruh dia masuk langsung."
"Iya."
Veyza jalan ke kamar. Dia mau nata kadonya yang sebegitu banyak karena sebelumnya dia cuma ngasal doang naroh plus dilempar gitu aja.
Ditata lebih rapi, diem sebentar waktu liat ada kado dari Somi sama Winter yang jadi satu. Senyumannya langsung keluar karena ada dress didalam kotak itu.
"Yaampun ini kan dress yang aku mau." Dress itu langsung dicobain sama Veyza. Dia ngaca dan bener - bener ngepress sama bodynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.