"Udah baikan sama Jeno?" Ditanya Mama waktu Veyza udah selesai sarapan roti selainya. Dia udah pake tas terus mau berangkat.
"Gatau. Udah. Dah aku berangkat."
"Jeno jemput loh."
"Emang aku suruh jemput."
Mama jadi diem lirik suaminya yang juga sama - sama ngelirik ternyata. Sadar kalo mood si gadis lagi gak bagus.
Jeno baru aja mau masuk tapi berenti jalan karena Veyza udah keluar duluan ternyata. Doi cemberut aja padahal Jeno udah nyapa pake senyuman.
"Habis sarapan roti coklat?"
"Tau nanya."
Veyza yang udah jalan lewatin dia tapi nahan tangan doi dulu. Supaya beradepan Jeno juga megang kedua bahu Veyza. Ga ada protes si dari Veyza, cuma ngasi tatapan mautnya aja yang harusnya bikin Jeno takut tapi malah gemes.
Jarinya Jeno bersihin sudut bibir Veyza yang isi sisa selai nuttela. "Ko kayanya masi marah, ya?"
"Ya gimana ga masi marah situ teriak depan muka. Coba kalo nanti Kak Jeno udah punya anak, terus anak itu pacaran sama cowo yang lebih galak lagi dari pada Kakak, terima? Terima anaknya dibentak gitu?"
Jadi gabisa jawab. Jeno cuma ngatup bibirnya tapi ibu jari masi dikit - dikit ngusap pipi Veyza.
"Ga- mau lah. Tapi kan namanya emosi ga kekontrol, udah keburu api aja yang nyerang— ah!"
Kepotong aja kalimatnya gegara Veyza malah mukul bisepnya keras. Jeno sampe ngusap tu bisep terus natap Veyza. "Kenapa masi galak?"
"Ni marah bukan galak. Beda tu dua kata. Mau emosi kek apa kek, tetep aja Kak Jeno salah." Doi jalan duluan ke motor terus pake helm. Sambil muka judes dia juga nunggu Jeno yang masi ngaduh kesakitan. Habis si betina mukul ga main - main.
Pas Jeno dah naik, Veyza langsung nyusul naik di jok belakang dan bikin motor Jeno hampir oleng kalo ga ditahan.
"Ga pegangan?"
"Ogah. Buru jalan, telat nanti gua."
"Siap neng."
Punya cewe yang zodiaknya Leo emang bikin Jeno belajar dari kata kesabaran. Gengsiannya keras amat. Kalo udah marah banget agak susah dibuat jinak. Kadang juga ga mau ngalah.
Beberapa menit dijalan terus sekarang dah sampe sekolah, Veyza turun dan langsung jalan yang malah bikin Jeno ketawa kecil.
"Vey, dimane ada tilang?"
Jeongin dateng dari tempat parkir terus natep Veyza yang masi pake helm. Habis itu ketawa. "Goblok amat lu otak lu ketinggalan dijalan?"
Veyza langsung pegang kepala habis itu noleh ke belakang. Jeno nya mah anteng nungguin dia yang lagi jalan cepet sambil buka helm.
"Kok malah diem si udah tau ini helm masi aku pakek! Kesel amat dah serius. Nih!" Veyza nyerahin helm ke doi yang langsung diambil.
"Lagian masi pagi udah marah."
"Ck, au. Inget nanti jemput, kalo ga bisa tu chat."
Jeno ngeluarin dompet dari kantong celana belakang terus serahin uang merah dua lembar ke cewenya. Veyza jadi ngerut dahi.
"Ngapain? Bayar utang? Ga ada ngutang perasaan."
"Ambil."
Matanya Veyza ngelirik ke uang terus ke Jeno lagi. Gitu berulang - ulang sampe Jeno ambil tangannya buat naroh tu uang digenggaman. Malah si Veyza ngela napas. "Jangan bilang ini pake ongkos taksi dah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfic[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.