🦋38

5.1K 535 103
                                    

Jeno tuh dari tadi udah diem didepan rumah Veyza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno tuh dari tadi udah diem didepan rumah Veyza. Karena tau juga Veyza ga ada di rumah jadi dia duduk diatas motor sambil tangannya sibuk ngespam doi.

Rumahnya juga di kunci dan makin yakin kalo ga ada siapa - siapa didalem. Udah putus asa si Jeno karena ga ada respon apapun dari Veyza, dia mau pake helm lagi cuma ga jadi karena ada taksi dateng.

Tau itu Veyza, Jeno buru aja turun dan nyamperin doi pas baru keluar dari taksi. Sementara Veyza juga kaget cuma dia nahan ekspresi.

"Berapa, Pak?"

"158.000 dek."

Veyza diem. Dia ga ada uang segitu tapi pura - pura aja buka tas kecilnya. "Bisa tunggu sebentar gak, Pak? Saya ambil uang dulu ke dalem."

"Ga usah." Jeno narik tangan Veyza sambil tangan satu ngerogoh saku. Dia ambil uang merah dua lembar terus dikasih ke Bapak taksinya. "Ambil aja sisanya."

Setelah taksi udah pergi, Veyza langsung ngelepas tangannya dari Jeno buat masuk ke dalem.

"Veyza, denger dong aku mau ngomong." Jeno narik - narik lengan doi cuma tetep aja ga peduli yang di tarik.

"Kamu dari mana emang kenapa bisa mahal banget tagihannya?" Mereka udah didalem, jadi Jeno nahan tangan Veyza buat mereka saling berhadapan.

"Bisa ga si denger dulu? Kayanya aku udah pernah bilang hilangin kebiasaan jelek kamu ini, Za."

"Apa? Salah gua marah? Salah gua cemburu liat lu yang ngebela Karina begitu? Bela aja tuh terus dia."

Veyza natap datar ke Jeno dan balik lagi mau ngelangkah. Tapi Jeno udah keburu ngalangin dan natap Veyza kecewa. "Gausah kaya gitu lah ngomongnya. Aku bantuin Karina doang. Dia perempuan dan posisinya lagi dibentak sama cowo itu terus aku lihat, apa aku ga tolongin dia dan pergi gitu aja??"

"Iya harusnya Kak Jeno pergi gausah bantuin dia. Buat apa ada temen - temen Kak Jeno yang lainnya?"

Jeno mejamin mata terus ngusap mukanya kasar. "Karina juga temen aku, Za. Aku ga bisa biarin gitu aja—"

"Temen? temen apa yang keliatannya udah sedeket itu? Liat muka lu babak belur cuma demi dia, sakit lu."

"Veyza aku juga punya batas kesabaran kalo kamu begini terus."

Jeno ngekorin doi yang udah mau masuk ke kamar. "Terus kenapa? Mau marah sama aku? Mau bentak aku lagi? Silahkan, disini ga ada siapapun Kak Jeno bebas mau apain aku terserah."

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang