Akibat dilanda bosan, gua cuma coret - coret buku tulis dihalaman paling belakang. Seneng banget si benernya dapet jamkos begini ya. Asik semua pada ngerumpi, maen yang aneh - aneh khusus untuk lakik tuh.
Somi nguap terus nyender di bahu gua. "Eh Vey, satu sekolah kan hampir tau lu pacaran sama Kak Jeno, tapi si Karisa tetep aja mau ngejar Kak Jeno. Terima lu?"
Gua muterin mata males. "Biarin aja lah dia ngehaluin pacar orang. Dia dapet versi halunya, gua dapet versi nyata nya."
"Iya juga si, tapi kan ngejelekin aja kalau dia berusaha tuh mepetin Kak Jeno, orang Kakaknya juga satu kampus sama cowo lu. Siapa tuh si-"
"Kak Eric? Kan yang satu kampus Kakaknya bukan dia nya."
Gua denger Somi mendengus. "Ye siapa tau kan."
Dia duduk tegak lagi, kita bedua sama - sama notis Winter yang lagi asik chattan sambil senyum - senyum.
"Asik bener lagi pdkt sama anak kelas sebelah. Gimana udah jadi belom?" Gua sama Somi deketin Winter terus ikutan baca isinya. Jadi disatu bangku ini kita duduk bertiga.
"Kepo deh. Jangan penasaran sama hubungan orang. Nanti hubungan lu diganggu juga noh. Dah sana - sana minggir. Mau ke toilet."
"Toilet apa cari Jaehyuk? Ngeles banget alasan lu." Kata Somi yang bikin gua tugasnya ketawa aja.
HP gua bergetar disaku terus gua ambil. Kalau bukan Kak Jeno si gua mager banget ni bales chat - chat orang.
Si ganteng💚
pulang jamber?seperti biasa. kenapa sayang? mau jemput? kan biasanya Kak Jeno emang jemput aku😙
Si ganteng💚
gabisa hari ini."Hah??"
"Anjing lu kaget gua tai!!" Somi mukul kepala gua bikin ngeringis. Jadi kaget gara - gara Kak Jeno gabisa jemput gua. Bikin tubuh ini jadi lemes terus ga mood.
ting!
Si ganteng💚
balik sama temen cewe. Jangan temen cowo atau taksi."Pacarnya gabisa jemput? Kasian amat dah." Gua langsung ngubur muka dimeja habis dengerin Somi. Dia malah asik ketawa diatas penderitaan gua.
ting!
Si ganteng💚
kabarin kalo udh di rmh.kok gabisa jemput? ih udah dua hari gak ketemu:( Kak Jeno jahat nih sama adek🥺 jemput aku gakmau tauuuuu
Gua makin cemberut karena Kak Jeno malah read chat gua. Gak nunggu lama si Winter dateng yang ternyata emang beneran ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fiksi Penggemar[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.