Makin - makin tangisannya Veyza pas udah keluar dari mobil, doi langsung lari ke kamar sampe ga sadar kalo Mama sama Papanya juga ada di rumah.
Mereka yang liat anaknya lari sambil nangis gitu ya panik mau nyamperin cuma Jeno dateng sambil muka paniknya juga. Antara kaget udah ngebentak Veyza sama marah ke diri sendiri.
"Itu Veyza kenapa nangis begitu, Jeno?" Tanya Mama.
Jeno ngusap mukanya kasar dan buang napas. "Maaf Tante, Om."
Papa langsung aja paham dan dia cuma diem ga tau mau ngomong apa. Dibilang urusan anak muda si iya cuma agak rada ga suka aja liat anak cewe satu - satunya nangis begitu.
"Minta maaf sama dia." Cuma itu yang bisa dibilang Papa. Jeno jadi beneran ga enak karena beliau cuekin dia terus masuk kamar.
Mama yang bingung jadi nyamperin Jeno dan bawa Jeno untuk duduk di ruang tamu. "Kalian berantem? Gara - gara apa itu Veyza sampe kaya begitu nangisnya? Jeno? Mama ga suka kalo anak Mama kamu sakitin loh."
"Tante, aku beneran minta maaf setulus - tulusnya. Tapi- maaf aku mau seleseiin ini sendiri. Ini urusan pribadi kita. Aku mohon pengertian tante."
Mama tau si Jeno itu gimana, kaya dewasa dalam menyelesaikan masalah tapi ya siapa yang tau kalo Jeno kan bisa aja ga sesuai sama ekpetasi dari kedua orang tua Veyza.
"Oke.. Ingat ga pake kekerasan. Perempuan benci sama laki - laki yang kasar. Kamu tau itu kan?"
Dan Jeno diem. Dia mejamin mata, tanpa jawab lagi kakinya ngelangkah buat naik ke kamar Veyza.
"Veyza? Hei buka pintunya ya? Aku mau ngomong, Za?"
Jeno ngetok berkali - kali cuma ga ada respon sama sekali. Samar - samar doang dia denger suara Veyza yang nangis kaya tenggelem sama selimut.
Karena Jeno pikir dikunci, pas dia buka pintu ternyata ga dikunci. Veyza tadi cuma ngebanting pintu dan langsung ke kasur buat nangis.
Jeno ngela napas. Dia langsung aja nutup dan kunci pintu juga. Takut aja ganggu nanti disaat mereka ngomong serius.
"Za?"
"Pergii!!"
"Beneran ga sengaja ngebentak kamu. Aku terlalu emosi, terlalu cemburu. Maaf please sayang. Veyza?" Jeno udah duduk disebelah, dia ngebuka selimut yang bikin seluruh tubuh Veyza kebungkus.
Beneran nangis banget bocahnya sampe bahu naik turun. Belum lagi bantalnya udah basah banget.
"Yaampun Veyza. Za, serius aku minta maaf ya? Maaf banget astaga." Jeno yang panik pindah ke sebelah ngangkat badannya Veyza dan sekarang dipeluk.
Tapi Veyza berusaha banget buat ngelepas pelukannya Jeno, kelepas cuma tangan Jeno masi dipunggung doi.
Dipukul bener - bener keras dadanya Jeno, bahu lebarnya juga kena imbas. Pokoknya Veyza mukul tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfic[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.