🔞
warn! plis ya, inget umur kalo mau baca😢Disuasana remang ini, Veyza cuma bisa diem nahan malu juga deg - degannya. Pipinya udah panas waktu Jeno ngelepas jaket kulit, dan balik lagi nindih tubuhnya dengan tangan yang doi pake nopang disamping kepala.
Belum lagi Jeno juga muterin lagu - lagu soft dari beberapa ost. drama yang udah ditonton Veyza. Sengaja. Iya, dan itu juga untuk Veyza sendiri.
"Za,"
"I-iya,"
Veyza ga berani bales atensi Jeno, cuma gerak sana - sini matanya buat nahan malu.
Yang lebih tua terkekeh terus cubit pipi Veyza. "Gemes,"
"Kan, emang aku gemesin?" Veyza langsung berdehem terus mainin ujung dressnya dibawah sana tanpa Jeno tau. Dia gugup setengah mati.
"Aku kangen banget sama kamu," Kata Jeno yang sekarang udah ngerunduk buat kecup kening Veyza. Jeda beberapa detik, lanjut lagi dia kecup hidung juga.
Veyza mejamin mata untuk ngerasain gimana hangatnya sentuhan Jeno. "Kak,"
"Hm?"
Veyza buka kedua matanya, sampe dimana atensi mereka ketemu. Satu pun ga ada yang mau lepas atensi dibuatnya. Tangan Veyza nyentuh rahang tegas Jeno, dielus lembut pipi si cowo sambil dia nunjukin senyum tipis yang jatohnya terlalu manis untuk Jeno.
"Itu, emang hadiah apa yang mau Kakak kasi ke aku?"
"Mau tau?"
Ngangguk, setelah itu tangan Veyza naik untuk rapihin poni Jeno. "Aku ga tau Kak Jeno siapin apa lagi padahal ini tuh udah termasuk hadiah yang paling berkesan untuk aku. Kak Jeno buat ini dikondisi yang lagi capek, terus belum lagi aku nya yang malah marah padahal gatau apa - apa."
Jeno ngegeleng. "Kamu ga salah juga, aku ngerti dan kamu emang wajar marah—"
Saat tangan Veyza masi nata surainya, Jeno malah noleh untuk ngecup pergelangan Veyza. Sampe doi tangannya jadi melayang dan malu lagi.
"—juga sama hadiah spesial yang aku maksud," Suara Jeno yang rendah, makin buat Veyza jadi ga karuan. Hati udah bergetar hebat, ditambah telinga ikut merah karena ulah Jeno.
Perlahan tapi pasti, Jeno mendekat, sampai bibir mereka bertemu. Veyza yang baru aja ngerasain bibir Jeno nempel, langsung mejamin mata dan ngebiarin Jeno melumat lembut bibirnya.
Ga ada kata nafsu dan Jeno emang bener - bener kangen, rindu. Dia kangen kaya dulu lagi yang sering dan selalu ada disamping untuk Veyza.
Veyza bergerak untuk ngerasain ciuman Jeno yang semakin dalam. Saling lumat sampai lidah mereka udah ketemu satu sama lain.
Karena saking nyamannya, Veyza sampai ngangkat kedua tangan untuk mengalung dileher Jeno.
"Hmnhhgh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.