🦋11

5.7K 648 71
                                    

PLZ GANTENGNYA SIAPA INEH

PLZ GANTENGNYA SIAPA INEH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oi, Jen!"

Lee Jeno yang baru aja mau pake helm gajadi gara - gara Lucas manggil. Doi nyamperin bareng Dejun juga.

"Napa?"

"Gila lu sekelompok bareng Karin? Cewe lu gatau?"

"Lu nyamperin gua cuma nanya gitu doang?" Jeno natap Lucas sama Dejun giliran.

"Ga gitu. Kemaren gua ga sengaja liat, Karina pergi bareng sama Hyunjin." Kata Dejun yang langsung ngegaruk hidungnya.

"Bukan urusan gua dia mau pergi ama siapa aja. Gua cuma pergi untuk tugas, kaga lebih. Dah lah gua mau jemput cewe gua sono lu bedua."

"Ih mentang - mentang lu ya, masalahnya gua ga sekali doang pergokin Karin ama Hyunjin. Jangan - jangan mereka pacaran? Terus masa Karin deketin lu juga??" Matanya Dejun makin gede.

Si Lucas ngangguk setuju. "Gatel kali anu nya pake deketin lu juga."

Udah duduk diatas motor, Jeno langsung pake helm niat mau ngacangin Lucas sama Dejun. Tapi Jeno tetep ga percaya aja Karina begitu, yang dia tau Karina cewe baik yang supel terus juga ceria.

"Iye serah apa kata lu. Dah dulu."

Pas Jeno udah jalan, Lucas sama Dejun saling natap dan ngangguk. "Yang penting kita dah kasi tau dia."

"Cas, lu gaada gebetan kan?"

Alisnya Lucas langsung ngerut gara -gara ditanya begituan sama Dejun secara tiba - tiba. Agak kaget aja tapi dia langsung ngegeleng. "Gak ada. Nape lu nanya begitu? Naksir ama gua?"

"Pede lu tai. Gak kenapa. Biar gua ada temen jomblo aja. Yuk ke ruang Buk Irene."

.

"Za! Ah Veyza lu mah gitu amat gua minta tolong bentaran doang sumpa."

Veyza jadi risih gara - gara si Jeongin ngintilin dia mulu sampe sekarang mereka udah hampir sampe di gerbang karena waktu udah nyuruh mereka harus kembali ke rumah masing - masing.

"Gak mau ah kan gua udah bilang. Lagian aneh - aneh aja deh, kalo lu mau bikin Kayla cemburu ya suruh temen cewe lainnya jangan gua." Veyza jadi agak nyolot.

Muka Jeongin yang udah asem nambah asem lagi akibat ditolak sama Veyza. "Za, Ga gitu. Di kelas gua paling deket sama lu, terus Somi, Winter, Giselle. Mereka udah punya pacar."

"Lah terus gua apaan emang kaga punya???"

"Ya pacar lu ga disini. Jadi gak akan tau. Sementara mereka, disini anjir kalo gua dihantam gimana?"

Veyza dengus kesel. Dia benerin rambutnya terus lipet tangan didada. "Bodo lah urusan lu itu. Somi tuh masi jomblo dia baru deket doang lagian. Udah lah lu sana minta tolong ama Somi aja."

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang