🦋34

5.6K 495 47
                                    

"Jadi udah mulai liburan nih?" Tanya Mama Suzy ke anaknya yang lagi nikmatin jamur krispi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi udah mulai liburan nih?" Tanya Mama Suzy ke anaknya yang lagi nikmatin jamur krispi. Mereka lagi di ruang tamu duduk santai. Ada Jeno juga yang lagi sibuk sama HP disamping Veyza.

"Gatau. Belom ada pengumuman." Jawab Veyza terus nyender ke bisep Jeno.

Mama Suzy ngela napas dan ngeliat kearah lain selain liat anaknya yang lagi manja ke pacar. "Kalo kamu liburan, Papa pasti tetep kerja. Apalagi Mama yang harus nemenin Papa kalo kemana - mana."

Veyza ngelirik terus ngemil jamurnya lagi. Kedua lutunya juga naik. "Emang kenapa?"

"Lah emang kamu ga mau pergi jalan - jalan? Liburan gitu? Veyza, coba deh kamu goda Papa suruh libur juga, Mama tuh capek pengin refreshing juga gitu loh. Kerjaaaa mulu. Lagian duit itu kan bisa dicari lagi, ga akan habis mah kalo kita nya tetep kerja kan?"

Jeno agak kaget denger calon Mama mertuanya yang ngomong panjang lebar minta protes ke suami. Terus satu sudut bibirnya naik bikin senyuman. Pantes aja sih anaknya Veyza. Pikir Jeno.

Ngangguk setuju si anak tunggal. "Bener si, Ma." Terus dia duduk tegap lagi bikin Jeno noleh yang tadinya udah fokus ke grup chatnya. "Tenang deh kalo sama aku, nanti aku bikin Papa nurut sama Mama. Giniin aja, kalo Papa ga mau nurut, ga akan Mama kasi jatah. Gituu!"

"Veyza." Jeno narik pelan lengan pacarnya karena ngerasa kalimat yang dia keluarin rada gamblang. Mama Suzy aja sampe kaget bikin alisnya nyatu.

"Tau apa kamu soal jatah hah? Masi kecil juga. Jatah apa yang kamu maksud??" Protes Mama.

"Ihh! Mama ni ya, Veyza tuh udah gede, bentar lagi nih 18 tahun. Ga mungkin dong Veyza gatau hal yang begituan." Terus dia noleh ke Jeno bikin doi berdehem dan fokus ke HP. Soalnya Mama Suzy malah natep dia tajem.

"Dasar kamu ih. Papa ga akan mempan walaupun alasan begituuu."

"Atau gini aja! Mama godain Papa pake baju sexy—"

"Za, astaga." Jeno cubit tangan Veyza walaupun pelan tapi Veyza sengaja ngaduh kesakitan.

"Kok aku dicubiiiit???"

Mama malah ngegeleng dan berdiri sambil bawa HPnya. "Mama aja tumben denger kamu ngomong begitu. Kalo kaya begitu caranya Mama juga bisa godain Papa. Udah lah Mama mau keluar dulu."

"Kemanaaa??"

"Belanja dong."

"Maaa beliin Veyza yogurt yang rasa buah peach yaa???" Jadi teriak gara - gara Mama udah keluar dan menghilang dari pandangannya. Veyza langsung liat Jeno judes.

"Kok aku dicubit si?! Ih!!"

"Jangan ngomong begitu lagi."

"Gapapa dong kan aku anaknya, itu Mama aku. Kenapa?? Ngapain Kak Jeno ngelarang??" Muka Veyza kaya nantang Jeno yang ekspresinya datar aja terus doi buang napas.

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang