⚠️ WARNING ⚠️
🔞🚫TAU KAN INI APA🚫🔞Veyza dari tadi ga bisa berenti senyum karena figuran yang ada didepannya. Tepatnya figuran yang dipajang dia juga Jeno seminggu lalu.
Figuran berukuran besar, bahkan lebih menonjol dibanding hiasan dinding lainnya yang berada didekat si figuran itu.
"Sayang!! Mana??"
Veyza noleh, hilang sudah senyumannya karena kaget denger suara Jeno teriak dari kamar mandi. Veyza nepuk jidat, lupa tujuannya untuk ngambil handuk buat si Jeno. Yang lagi mandi. Iya.
"Bentar,"
"Cepet dong, ayang." Sementara Jeno dibalik bilik kamar mandi mainin shower. Meriksa air hangat di shower itu, terus diputer lagi supaya jadi air dingin.
"Jen, ini,"
Jeno liat tangan Veyza muncul didepannya. "Kamu, ga mandi juga?"
"Ya, nanti habis kamu lah. Cepetan emangg nanti kamu ga telat kerjanya??"
"Siapa bilang aku kerja?"
Veyza ngerutin dahi terus nelan saliva. "Terus ngapain buru-buru mandinya? Kamu kalo hari libur pasti mandi siang."
Jeno ngambil handuk putih itu, tapi ga lama dia narik Veyza bikin doi udah ada dipelukannya. Si cewe beneran kaget sampe kedua tangan nahan perutnya Jeno supaya mereka ga terlalu nempel.
"J-jen, gila lu,"
Tapi Jeno terkekeh, dia deketin Veyza buat ngebisikin, "Morning sex, ga penasaran gimana rasanya?"
"Jeno! Ih gamau ah!"
Veyza berusaha menjauh tapi Jeno tetep nahan pinggang doi. Jeno langsung nunjukin muka melasnya. Ditambah rambut yang agak basah jadi turun nutupin jidat, pesonanya Jeno malah bikin Veyza makin gila saat ini juga.
"Kenapa ga mau??"
"Ya— ga mau aja, ini tuh pagi, tetangga pasti kan sibuk atau pasti kebangun."
"Yaudah emang kenapa? Ga ada hubungannya sama kita?"
"Aduh- Jen, maksud aku kalo— ihh! Jeno masa gak paham?? Kalo mereka denger desahan aku gimana??"
Jeno langsung nahan ketawa,bikin Veyza natap kesel dan mukul dadanya. "Ketawa lu? Rese. Udah lepasin."
"Gak, bercanda. Yaudah dikit aja,"
Veyza mejamin mata dan ngela napas. Emang bener si yang dibilang Veyza kalo mereka mau nge-sex dipagi hari apalagi tinggal di apartemen. Memang aman, apalagi yang di sewa Jeno ini apartemen dikalangan atas kaya penthouse gitu. Tetep aja Veyza malu.
"Gak ya, Jen. Aku juga ga mood."
Kali ini beneran, Jeno kecewa sedikit dan ngelepas pelukannya dipinggang Veyza. Dia lingkarin handuk ke pinggangnya sambil natap Veyza. "Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.