Halo guys apa kabar? wkwkwk.
🦋🦋🦋
"Kerjain ya, laporannya saya pake untuk malam ini jadi harus kamu seleseiin sekarang."
Veyza dongak ketika liat ada senior nya yang nyamperin sambil kasih map merah. Berdiri, tangan Veyza langsung ambil map itu untuk ngecek isinya apa. "Malam ini, jam berapa, Kak?"
"Jam 8 sih. Tapi karena kerjaan kamu ini juga belum selesai kan? Secepatnya kalo bisa seleseiin semua pelan - pelan."
Senior itu langsung pergi, ninggalin Veyza yang masih diem dan natap jam di komputer. Ini udah Jam 5, kerjaan dia belum selesai dan ditambah lagi tugasnya ini.
Ga yakin kalo selesainya malam ini, jadi dia lebih dulu nyalin laporan juga ngoreksi supaya ga ada yang salah. Veyza tau ini berkas mau dipake rapat besok karena ada tanggal yang tertera.
Baru magang, tapi Veyza ngerasa dimanfaatin disini. Kerja lembur udah berkali - kali. Tapi pimpinan di perusahaan ini gatau tentang itu.
Veyza nunduk mejamin mata. Udah capek banget rasanya pengin balik buat rebahan. Ditambah sama pelukan Jeno yang bikin dia lepas dari rasa capek.
drrt drrt..
Notis HPnya yang geter, Veyza langsung open iMess.
Walau baca pun, Veyza sampe bisa denger suara Jeno dari ketikan itu. Dia bisa denger jelas gimana cara Jeno yang bicara dengan nada lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.