🦋7

7K 787 74
                                    

AGAK 🔞GAES TIATI YA

Jam 11 malam udah lewat, tapi Veyza masi belom bisa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jam 11 malam udah lewat, tapi Veyza masi belom bisa tidur. Meski dia udah tenggelam diantara pelukan Jeno sama selimut, hatinya tetep gelisah.

Emang bener si pengin tidur berdua sama Jeno, tapi ya situasinya ga gini. Tapi balik lagi kalo ini emang realitanya.

Hujan deras sama listrik mati masih nemenin mereka sampe saat ini.

Tangan Jeno nepuk pelan punggung Veyza yang udah merem walau masi sesenggukkan gitu gara - gara habis nangis.

"Kak Jeno,"

"Hm."

Veyza dongak dan Jeno nunduk. Niat mau ngomong nanyain kapan lampunya nyala, dia malah mewek mau nangis lagi. Jeno langsung aja ngusap kepala Veyza untuk dipeluk lagi sebelum tangisannya keluar.

"Udah, shh.. nanti hujannya hilang."

Jeno ngecup kepala Veyza berkali - kali. Malam pertama mereka tidur bareng Jeno cuma mau bikin Veyza nyaman.

"Mau dengerin lagu?" Tanya Jeno bikin Veyza dongak lagi.

Padahal Veyza ga jawab, tapi Jeno ngelepas pelukan untuk ngambil HP sama earphone bluetooth nya. Satunya dia pasang ke telinga Veyza dan satunya lagi ditelinga sendiri.

Lagu yang menurut Jeno bikin tenang udah dia puter. Apalagi suasana juga pas lagi hujan. Bikin suasana mereka sedikit ada picisan romantisnya.

"Merem terus coba tidur, hm."

Veyza jadi diem dengerin lagunya sambil dia masi natap Jeno. Yang lebih tua ngusap punggungnya lembut, sesekali ditepuk - tepuk juga.

"Kak Jeno,"

"Kenapa?"

Mereka saling tatap, bikin takutnya Veyza sedikit - sedikit jadi nipis dan hilang. Saking nyamannya sama posisi Veyza gak mau bangun kalau pun nanti udah pagi.

Atensinya pelan - pelan turun ke bibir Jeno. Bikin nagih kalo diinget lagi waktu mereka ciuman dikamar Veyza tadi.

"Kak Jen,"

Jeno jadi senyum tipis dan sedikit longgarin pelukan supaya bisa natap Veyza lebih jelas. "Apa sayang," balasan lembut bikin Veyza ngegeleng. Tapi jarinya malah nyentuh bibir bawah Jeno.

"Biasanya Veyza tidur sama Mama Papa ditengah - tengah mereka kalo hujan gini."

Jeno diem aja natap lembut pacarnya yang mungkin udah mau ngoceh lagi.

"Tapi mereka malah asik pergi ke pantai. Mereka fotoan terus pake foto profil gitu, mau bikin Veyza iri, Papa jaat banget. Veyza mau ikut kalo tau mereka pergi liburan gitu."

Kalo boleh tau Veyza ga sadar dia nyebut namanya sendiri sebagai ganti kata 'aku.' Mode kalo lagi manja emang suka ga sadar diri.

"Terus?"

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang