🦋21

5.4K 596 44
                                    

Udah jam pulang tapi Jeno ternyata ga jemput

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udah jam pulang tapi Jeno ternyata ga jemput. Ga tau ini antara ga di jemput atau si Jeno belum sampe? Veyza sampe duduk dibawah pohon yang udah ada kursinya, nunjukkin muka melas banget kaya anak kasihan.

Mau chat, tapi HP udah mati duluan. Apes banget kayanya Veyza hari ini.

Lagi celingak - celinguk ga sengaja aja liat Jeongin baru keluar dari koridor. Doi jalan sambil benerin rambut, Veyza udah semangat mau nyamperin niat pinjem HP untuk chat Jeno, tapi lari kecilnya jadi berenti karena ternyata Kyla dateng dari dibelakang Jeongin.

Kedua bahu Veyza turun, dirasa langsung patah semangat karena pasti Jeongin lagi ada urusan sama Kyla.

"Veyza?"

Yang punya nama agak kaget terus madep belakang. Matanya agak nyipit untuk mikir ni orang siapa. "Iya? Lu- temen Jaehyuk bukan?"

Asahi ngangguk. "Hm. Ngapain belum balik lu? dikit lagi sepi."

Veyza langsung nyatuin kedua tangan dan mejamin mata berasa lega, kaya berdoa sama Tuhan karena udah suruh Asahi dateng nyamperin dia. Asahi jadi natap aneh.

"Ah gini, gua boleh pinjem HP? Plis punya gua udah mati banget gabisa nyala lagi. Gua mau dm cowo gua, boleh kan?"

Si cowo ngangguk doang, udah nyerahin HP, Veyza langsung ambil gitu aja agak ga nyantai. Dia buru buka instagram untuk dm Jeno disana.

"Plis semoga diliat." Bibir bawah Veyza udah maju pengin nangis. Nyesel tadi pagi harusnya dia bilang mau aja dijemput sama Jeno.

Asahi cuma liatin Veyza bareng muka tenangnya. Sudut bibir keangkat sedikit banget hampir ga keliatan. Mereka jarang berinteraksi kaya gini, jadi Asahi ngerasa punya temen baru aja gitu.

"Dibales?"

Veyza ngegeleng. "Dia mana jarang banget buka IG kalo udah sibuk sama urusan lain."

Rebut balik HPnya, Asahi langsung matiin tu barang. "Gua anter aja. Rumah lu dimana?"

Bibir Veyza langsung nganggang, niat mau nolak, cuma kalo ga terima tawaran Asahi dia mau balik sama siapa juga? Naik taksi pun uang jajan ga cukup lagi. Habisnya berantem begini sama si daddy jadi ga bisa minta uang tambahan deh.

"-serius boleh? Kalo rumah kita lawan arah gimana?" Tanya Veyza pelan.

"Ya gapapa. Tunggu gua ambil motor."

Kepergian Asahi yang mau ambil motor bikin Veyza deg - degan. Bukan karena naksir ye, cuma kaya 'aduh ini belum kenal sama sekali udah berani nganterin'.

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang