🦋19

5.9K 616 87
                                    

hati - hati di jalan ya 🔞⚠️

hati - hati di jalan ya 🔞⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"C-coba apa?"

Jeno senyum bikin tambah ganteng, terus tangannya narik pinggang Veyza supaya mereka makin nempel. Ga ada aba - aba lagi karena Jeno langsung bikin bibirnya nempel sama bibir Veyza.

Veyza langsung merem walau badannya jadi agak tegang. Pelan - pelan Jeno nyender lagi sambil lumat bibir si cewe dengan lembut.

Kalo Veyza, katanya ini ciuman dia yang ketiga sama Jeno sampe begininya. Maklum aja si belum lama pacaran sama emang sewajarnya aja ga sampe sering - sering banget.

Wajar si iya tapi sekalinya ciuman sampe panas banget hawa.

Kaya sekarang Veyza yang udah bales lumatan Jeno, tangannya juga ga diem yang sekarang lagi ngelus bahkan ngeremat rambut belakang Jeno.

Dahinya Veyza jadi ngerut waktu ngerasain lidah Jeno mau masuk. Dia makin tegang soalnya duduknya tegap banget.

Veyza yang gak sehebat Jeno, jadi diem aja ngebiarin doi nyium dia sampe kepalanya dongak keatas karena tekanan ciuman mereka.

"Hmmhhn,"

Veyza pegang bahu Jeno mau lepas ciuman mereka. Pas udah lepas, Veyza makin deg - degan soalnya Jeno keliatan beda banget sama mata tajamnya tapi sayu.

Ga ada suara, Jeno malah ngangkat hoodie yang dipake Veyza bikin si empu nurut. Sekarang Veyza jadi cuma pake kaos putih polos yang tipis banget.

Jeno narik pinggang Veyza untuk nukar posisi supaya cewenya rebahan, sementara dia udah ada diatasnya buat lanjut lagi. Tapi kali ini Jeno ngecup - ngecup leher Veyza.

"A-ah geli, Kak-"

Tangan Jeno turunin lengan baju Veyza sampe bahunya keliatan. Makin - makin suara kecupan di kamarnya Veyza. Jadi ada yang ramein selain suara denting jam.

Bibir Jeno ngelumat leher bawahnya Veyza. Sekarang makin di emut bikin Veyza nahan sakit sama lenguhan.

Walau lenguhannya tetep keluar si dari bibir Veyza. "hnnhh! A-aahw. Kak Jeno- ngapain—"

cup cup.

Suaranya makin jelas waktu Jeno bener - bener ngemut itu sambil digigit. Pas udahan, Jeno liat hasilnya dan ya udah ada bekas keunguan sekarang.

Dia ngelap itu karena ada salivanya disana, bikin Veyza jadi merinding terus cuma bisa diem.

"Udah kejawab rasa penasarannya?"

Bocahnya diem si. Gimana mau jawab orang keadaan tubuh lagi tegang terus nahan banget buat ga mekik. Kaya shock cuma bikin nagih.

"Hm?" Tanya Jeno lagi yang kali ini ngusap dahi Veyza karena ada keringet disana.

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang