Fokus sama kamera, Jeno lanjut lagi motret pemandangan yang menurut dia aesthetic. Wisatanya gak jauh - jauh amat bagi Jeno. Cuma di daerah gyeongbokgung palace.
Sementara Karina dibelakang lagi liat - liat bunga sakura yang berjatohan. Mukanya hampir mau bersin gara - gara kelopak bunga ga sengaja masuk ke lubang hidung, tapi si Jeno langsung nutupin pake masker yang dia bawa.
"Pake."
Karena ga jadi bersin, Karina ambil alih masker dan dia pake. Mereka lanjut lagi jalan untuk cari pemandu wisata disini. "Kakak lu itu emang udah lama ya di LA?"
Jeno ngangguk. BTW mereka jalan bersebelahan ya. Ngepas aja lagi ada orang lewat kaya gak normal cepet - cepet gitu, Jeno jadi refleks narik tangan Karina supaya jadi disebelah Kiri. Tukar posisi gitu.
"Lumayan, hampir 5 tahun disana."
"Hmm, kok balik? kerjaan udah selesai? apa lanjut kuliahnya udah beres?"
Kedua bahu Jeno ngangkat. "Kurang tau gua."
"Yah gimana si, sama Kakak sendiri masa ga tau kesibukannya apaan."
Jeno ngelirik sebentar si Karina, tapi dia fokus lagi jalan dan kali ini dia udah bisa liat ruang si pemandu. "Agak cepet bisa kan?"
"Emang lu mau ngapain habis dari sini?"
"Ya ga ngapain. Disini nugas doang terus balik."
Kepergian si Jeno, Karina buang napas terus dia lepas maskernya. Mukanya jadi agak kesel karena niat dia kesini itu emang sekalian refreshing apalagi sama Jeno. Berasa ngedate katanya.
.
"Beres. Nanti gua rangkum lagi deh biar kita lebih gampang pahaminnya." Karina senyum manis sambil masukin buku catatan ke dalam slingbag.
Liat arloji, Jeno juga gak lupa cek HP buat liat ada chat apa gak dari Veyza, tapi ternyata engga. Baru sadar kalo seharian ini dia gak ada hubungin cewenya.
Apalagi soal kemarin yang mau gak mau dia matiin sambungan telepon karena Karina. Terus juga emang beneran dipanggil Mamanya untuk makan bareng.
Ngerayain kecil - kecilan kedatangan Jaehyun. Kebetulan banget Karina yang mampir jadi bisa bantu Mamanya Jeno siap - siap.
Kalau Veyza tau bisa aja si cemburu liat hal kemarin.
"Jen? Kenapa?"
"Hm? Ga. Mau makan dulu sebelum balik?"
Kedua sudut bibirnya Karin keangkat. Makin seneng doi. "Boleh."
Jeno jalan sambil dia ngetik pesan ke Veyza. Udah jam segini harusnya Veyza udah balik, jadi dia pengin nanya sama siapa tadi pulangnya. Cuma kayanya ga sempet lagi karena HP udah keburu mati.
"Shit."
"Kenapa si lu?"
"HP gua mati."
"Mau ngapain emang? Chat Veyza?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.