🦋5

7.8K 866 111
                                    

Gua tau kok gua cuma anak SMA yang kepo sama hal - hal romantis. Yang selalu gua lihat di drama, film, maupun novel - novel berjejer didalam rak buku yang gua koleksi.

Tapi satu hal yang paling gua ingin rasain tuh, bisa gua rasakan sekarang. Euforia yang gua ekspetasikan selama ini benar - benar terjadi ketika Kak Jeno melumat bibir atas gua.

Gua memejamkan mata erat dan alis gua menyatu. Tubuh gua serasa meremang dari atas hingga ujung kaki.

Tangan gua yang melayang mengepal dibelakang kepala dia.

"hmhn..."

Jadi ini ciuman? Jadi ini yang dirasain Yu Na Bi waktu dicium sama Park Jae-eon? Pantesan Nabi nagih mulu. Sekarang gua ngerti.

Tangan Kak Jeno meluk pinggang gua. Sampe dimana perlahan gua mulai menerima gerakan lembutnya yang malah bikin gua terbuai.

Gua udah mulai meluk lehernya dan balas ciuman Kak Jeno pelan - pelan. Ya karena gua emang gatau cara balesnya gimana.

Di kamar gua benar - benar hening. Cuma suara kecupan dari bibir ke bibir doang yang bisa didenger.

drrt... drrt...

"Ha!!"Gua ngelepas ciuman kita lebih dulu karena kaget denger getaran dari HP Kak Jeno.

Gua yang gak berani natap matanya, cuma bisa liat objek lain tapi tangan gua masih dilehernya. Sementara dia perlahan buka matanya dan gua bisa liat jelas kalau bibirnya lagi senyum.

"Nanti mau dilanjutin?"

Ya mau lah! tapi kan gua gak mungkin jawab langsung. Muka gua udah malu - malu meng kaya sok polos banget padahal ini dalem ati gua udah kaya orang gila lari kesana kesini sambil gigit bantal.

Kak Jeno ngambil HPnya dan ternyata yang telepon itu tukang delivery nya.

"Taruh diatas meja aja Pak, depan teras. Makasih banyak, Pak."

HPnya di taroh lagi terus balik lihatin gua. Aduh pipi gua udah merah ni pasti. Gua makin negangin badan waktu Kak Jeno makin - makin meluk pinggang gua.

"Kok diem? gak cerewet lagi nih?"

Muka gua malah merengut denger pertanyaan dia. Ga ngerti banget perasaan cewe habis dicium begitu tuh ya gabisa ngomong apa - apa. Apalagi ini ciuman pertama. Mama Veyza mau nangis aja sekarang—

"Turun dulu ambil makan."

Gua yang masih gabisa ngomong langsung nyingkir aja kesamping biar Kak Jeno bisa bangun.

Kepergian Kak Jeno kebawah untuk ngambil makan kita, gua langsung kaya orang kesurupan sambil gigit sisi ranjang dengan gemes.

Mau ketawa tapi mau nangis bahagia juga tuh gimana dah!!!

Tangan gua udah pengin ngambil HP aja terus cerita ke Somi sama Winter. Tapi gua tahan. Gua tahan dulu biar besok ada bahan untuk rumpi.

.

Selama makan gua gak banyak omong. Bahkan sampe sekarang udah selesai gua cuma liatin Kak Jeno yang lagi buang sampah ke dapur.

"Kak Jeno besok ngampus?" Tanya gua pelan banget.

Dia noleh terus ngegeleng. "Aku kuliah cuma hari senin sampe kamis aja. Palingan besok buat tugas doang."

"Hm, gitu."

"Kenapa?"

Giliran gua yang menggeleng. "Nanya doang kok." Kak Jeno tuh udah duduk disamping gua. Kita udah sikat gigi juga tadi habis makan jadi sekarang doi nyalain tv terus nyender disofa.

[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang