#20

527 93 57
                                    

Pagi ini, aku dan Pak Jungkook melakukan rapat di luar. Sepertinya klien pagi ini cukup penting karena berhasil membuat Pak Jungkook menyetujui rapat di luar.

" Hyo, semua dokumen yang diperlukan ada di kamu kan?,"

Aku mengangguk sembari mengangkat tas selempang yang terasa berat.

" Ada disini semua,"

" Bagus. Kamu berat enggak bawanya?,"

" Enggak berat, sayakan stronge"

" Kalau berat saya bantu bawa,"

" Serius nih?,"

" Tapi boong,"

Alamak..

Rasanya ingin sekali aku menyumpal mulut Pak Jungkook itu agar tidak mengeluarkan suara. Dia itu benar - benar orang yang menyebalkan.

" Mau saya laporkan ke polisi atas kasus prank tidak lucu??"

" Silahkan saja tapi kalau saya masuk penjara kamu jadi tidak ada penghasilan,"

" Terserah," jawabku yang segera melenggang pergi meninggalkan Pak Jungkook.

••○••

Setiap malam aku membuatkan Pak Jungkook teh hijau hangat. Entahlah ini mungkin kebiasaanku setelah tinggal di rumah Pak Jungkook. Jangan salah paham, aku melakukan ini karena balas budi kok. Bukan karena perhatian. Aku beneran enggak peduli sama Pak Jungkook.

" Pak lembur lagi?,"

Pak Jungkook menganggukan kepalanya.

" Kerja keras bagai kuda sampai lupa orang tua,"

Rasanya aku ingin langsung menimpuk wajah Pak Jungkook ketika melantunkan  kalimat itu nyaris seperti iklan.

" Hyo, akhir - akhir ini kenapa kotak sampah kamu penuh dengan bunga? Itu bunga untuk saya semuanya ya?"

" Bukan. Bapak sudah enggak laku kali,"

" Kan saya yang minta ke mereka buat enggak ngirim bunga supaya kamu enggak cemburu,"

" Siapa yang cemburu??"

" Ngambek aja terus,"

" Terserah,"

" Jadi bunga itu untuk siapa kalau bukan buat saya?,"

" Memang untuk saya,"

" Serius? Siapa yang kirim kamu bunga?,"

"  Bapak mau tau aja apa mau tau banget?,"

Pak Jungkook menjitak kepalaku.

" Kamu jangan nyebelin pas malem Hyo, bahaya."

" Dari Taehyung,"

" Mantan gebetan?,"

" Calon"

" Sembarangan kamu!," Pak Jungkook kembali menjitak kepalaku.

Pak Jungkook menghela napas dan mengambil tanganku lembut. Semakin kesini kok semakin banya sih adegan skinsip kami ya? Apa sedang syuting drama?.

 Playboss [BOSS Kampret]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang